Cara Beli Token Listrik PLN Prabayar di ATM BCA

Beli Token Listrik PLN di ATM BCA

Banyak kemudahan yang bisa dinikmati oleh nasabah bank BCA saat ingin melakukan transaksi, hampir disetiap kota dan kabupaten telah tersedia mesin ATM BCA. Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja.

Transaksi yang sering dilakukan adalah transfer uang dan tarik tunai (mengambil uang dari ATM), selain itu juga nasabah BCA tak perlu khawatir ketika kehabisan token listrik di malam hari karena lewat ATM BCA kita juga bisa melakukan pembelian pulsa pln prabayar.

Sebelumnya, untuk memiliki kartu ATM BCA maka anda harus membuka rekening tabungan tahapan BCA terlebih dahulu. Syarat nya sangat mudah cukup membawa KTP Elektrik, NPWP (jika ada) dan setoran awal sebesar Rp500.000

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan panduan untuk anda bagaimana cara beli token listrik lewat ATM BCA. Hanya dengan beberapa langkah saja anda sudah bisa membeli pulsa listrik untuk memenuhi kebutuhan dirumah anda.

Cara Beli Token Listrik PLN Prabayar di ATM BCA

  1. Silahkan pergi ke mesin ATM BCA
  2. Masukan PIN ATM
  3. Pilih Menu “Transaksi Lain”
  4. Pilih Menu “Voucher isi Ulang”
  5. Pilih Menu “Lainnya”.
  6. Pilih Menu “PLN Prepaid”
  7. Masukan Nomor Meter dan pilih Benar
  8. Pilih Nominal Token yang ingin dibeli
  9. Muncul konfirmasi , Pilih Benar
  10. Transaksi Selesai.
  11. Ambil Struk dan Kartu ATM Anda

Ketika transaksi telah selesai maka struk pembelian akan keluar, didalam struk tersebut terdapat nomor token yang dapat anda masukan ke meteran PLN yang ada dirumah anda. Token yang tersedia di ATM BCA minimal sebesar Rp20.000, dan nominal lainnya seperti (Rp50.000, Rp100.000, Rp250.000, Rp500.000 dan Rp1juta)



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.