Inilah Cara Ambil Uang lewat ATM BCA (Tarik Tunai)

Tarik Tunai ATM BCA

Bagi anda yang telah menjadi nasabah bank BCA dengan memiliki rekening tabungan tahapan BCA maka akan mendapatkan fasilitas transaksi berupa kartu ATM, dimana dengan kartu ini anda bisa gunakan untuk berbagai transaksi melalui mesin ATM dengan mudah, tanpa harus pergi ke teller di kantor cabang.

Salah satu transaksi yang paling banyak dilakukan dan bisa anda lakukan melalui mesin ATM yaitu mengambil uang atau disebut dengan tarik tunai.

Mengambil uang di ATM terdapat limit yang berbeda setiap jenis kartu ATM nya. Ada ATM Silver, Gold dan Platinum, anda bisa memilih jenis kartu mana yang ingin anda gunakan.

Yang jelas setiap kartu bisa digunakan untuk transaksi yang sama, hanya jumlah atau limit nya saja yang berbeda. Tarik tunai di ATM tersedia dengan nominal Rp50 ribuan dan Rp100 ribuan.

Sehingga anda tidak bisa mengambil jika jumlah uang tidak kelipatan dari nominal diatas. Contoh : Anda mengambil uang sebesar Rp3.370.000 maka transaksi ini tidak bisa dilakukan.

Baiklah, disini saya akan berikan panduan atau langkah – langkah bagaimana cara mengambil uang atau tarik tunai melalui mesin ATM BCA.

Sebelum mengambil uang siapkan kartu ATM dan pastikan di rekening tabungan anda masih ada saldonya.

Inilah Cara Ambil Uang lewat ATM BCA (Tarik Tunai) :

  1. Masukan Kartu ATM ke Lubang Mesin
  2. Silahkan Masukan PIN Anda
  3. Pilih Menu Transaksi Lainnya
  4. Pilih Menu Penarikan Tunai
  5. Masukan Jumlah Uang yang ingin di ambil
  6. Selanjutnya, Pilih Benar
  7. “Transaksi Anda diproses”
  8. Segera Ambil uang Anda
  9. Ambil Slip transaksi
  10. Tidak ingin melakukan transaksi lagi, pilih “Tidak”
  11. Selesai, segera Ambil ATM anda

Perlu anda ketahui, pada saat memasukan kartu ATM jangan sampai terbalik. Dan juga pada saat memasukan PIN jangan sampai salah, jika salah sebanyak 3x maka kartu ATM anda akan diblokir.

Apabila ATM anda tertelan dan kartu atm terblokir maka anda dapat mengurusnya ke kantor cabang tempat anda membuat rekening tabungan.



Previous articleCara Ambil Uang lewat ATM Mandiri Dengan Mudah
Next articleJadi Kaya dengan BisnisSeseorang bekerja hari demi hari baik itu membangun usaha (menjadi pembisnis) atau bekerja diperusahaan swasta ternama untuk bisa mendapatkan kekayaan sehingga dapat memiliki kehidupan yang lebih baik. Bahkan ada juga yang orang yang menjadi kaya dengan memanfaatkan internet dalam menjalankan sebuah bisnisnya.Melihat seseorang yang memiliki kekayaan yang terus melesat, tidak jauh-jauh melihat dari lingkungan kita dimana ada orang yang cepat sekali menjadi sukses. Andapun bisa menjadi seperti mereka, karena memang sukses menjadi kaya itu hak semua orang dan semua orang berhak menggapai mimpi tersebut. Jika anda ingin kaya dalam waktu 1 tahun kedepan maka anda harus memiliki sebuah bisnis. Berikut ini merupakan cara yang dapat anda lakukan untuk memajukan bisnis dan meningkatkan keuntungan anda, ikuti dan lihatlah apa yang akan terjadi pada ekonomi anda.1. Temukan Pasar yang BerkembangPasar dimasyarakat merupakan faktor yang paling berpengaruh untuk keberhasilan sebuah bisnis, dengan pasar yang tepat maka produk yang anda jual akan banyak dibeli para konsumen, maka dari itu anda harus menemukan pasar yang berkembang di masyarakat. Apa sesuatu yang dibicarakan dan dibutuhkan oleh masyarakat.2. Gunakan Strategi Bisnis yang dapat menghasilkan UangSetiap bisnis memiliki sebuah sistem atau strategi khusus yang harus dipikirkan dan digunakan oleh seorang pengusaha, banyak para pengusaha yang lupa dengan strategi yang seharusnya mereka gunakan. Strategi yang anda gunakan harus bisa menarik perhatian konsumen untuk setia menjadi pelanggan anda, terutama bagi yang menjalankan bisnis kuliner.3. Jadilah Produk terbaik dan Nomor 1.Jika anda memproduksi sebuah produk maka jadikan produk yang anda pasarkan adalah produk nomor satu, produk yang paling baik dari pesaing. Anda bisa memanfaatkan dengan melakukan sebuah survei singkat untuk mengetahui minat pasar.4. Memiliki Pekerja ProfesionalDalam menjalankan bisnis anda perlu orang-orang yang dapat bekerja dengan baik, carilah pekerja atau karyawan terbaik dengan memberikan syarat-syarat. Contohnya: Ketika anda membutuhkan seorang marketing maka pilihlah marketing yang pantai bercakap dan dapat menghipnotis konsumen yang tadinya tidak mau menjadi mau.5. Fokuslah Pada DataPoin utama dalam sebuah bisnis adalah menganalisa sebuah data, dimana anda dituntut untuk terus update dalam pergerakan sebuah bisnis, apalagi sekarang ini bersaing bisnis global. Manfaatkan berbagai indikator untuk menghasilkan kesimpulan yang baik. Suatu bisnis bisa berkembang hingga jutaan dolar AS degnan mengambil keuntungan dari data pasar dan bertindak cerdas di atas pesaing Anda. Baca Juga : Kebiasaan Orang Tionghoa yang Menjadikan Mereka Kaya

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.