Apa saja keuntungan Menabung di Tahapan Bank BCA ?

Tahapan BCA

Ingin menabung di Bank? Tapi bingung mau nabung di bank apa dan membuka jenis tabungan apa. Itulah masalah yang sering dialami ketika ingin buka rekening tabungan.

Jika itu adalah masalah yang anda maka perlu mendapatkan rekomendasi dari seseorang.

Sebenarnya menabung di bank itu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, karena disetiap bank menawarkan berbagai keuntungan yang berbeda-beda untuk nasabah.

Kalau mau nabung syariah maka kami rekomendasikan untuk membuka rekening tabungan di bank muamalat karena bank ini merupakan bank syariah terbaik yang telah mendapatkan berbagai penghargaan, atau bisa juga buka rekening di bank bsm.

Bsm juga punya banyak jenis tabungan syariah loh…

Hanya, memang belum sepopuler bank konvensional, misal nya bank BCA. Sepertinya, hampir semua bisnis online menggunakan BCA untuk pembayarannya. Jika anda memang ingin digunakan untuk bisnis maka tabungan tahapan BCA bisa menjadi pilihan anda.

Apa saja keuntungannya?

Tentu anda akan bertanya seperti itukan, karena memang setiap orang berhak mendapatkan keuntungan dari produk tabungan yang digunakannya.

1. Terdapat Komunitas Tahapan BCA

BCA memiliki jaringan dalam komunitas pengguna tahapan BCA yang saling terhubung, nasabah BCA berasal dari bebagai bidang profesi. Melalui komunitas tahapan BCA, anda bisa mengenal dengan orang-orang sukses dalam bisnis.

2. BCA memiliki fitur e-banking yang mudah dan cepat.

Bank Asia ini mendukung teknologi terbaru dimana nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi dimana saja dan kapan saja sesuai kebutuhannya melalui e-banking. e-banking BCA diantaranya : kartu kredit, kartu ATM, SMS Banking dan Internet Banking.

3. Bayar Apapun bisa Pakai ATM BCA

Nasabah dapat melakukan berbagai jenis pembayaran mulai pembelian tiket pesawat, pembelian pulsa, pembayaran kredit bulanan, hingga pembayaran tagihan dari rutin dari PLN, Telkom, Asuransi. Pembayaran dapat dilakukan lewat ATM.

4. Tarik Tunai jadi lebih Mudah di Jaringan ATM BCA

Anda tidak perlu membawa uang tunai disaat bepergian jauh, ketika anda butuh uang maka anda bisa melakukan penarikan tunai di seluruh jaringan ATM BCA. Hampir disetiap daerah sudah tersedia ATM BCA ini. Batas penarikan disesuaikan dengan jenis kartu ATM yang dimiliki.

5. Belanja Lebih Praktis

Ketika anda pergi belanja anda juga tidak perlu bayar dengan uang tunai, karena cukup dengan kartu debit BCA anda bisa bayar semua biling belanja anda dengan mudah dan praktis sehingga tidak perlu menghitung uang pembayaran dan uang kembalian.

6. Transaksi Terjamin AMAN

Nasabah jangan khawatir dengan kehilangan uang atau lainnya, karena setiap transaksi nasabah akan dilindungi sehingga terjamin aman. Saldo tabungan anda akan tetap utuh sampai anda menggunakannya kembali.

Baca Juga : Syarat Buka Tahapan BCA



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.