Proses Pengajuan Kredit Sepeda Motor lewat Bank BCA Mudah Banget

kredit-sepeda-motor-di-bank-bca

Sekarang ini selain pembiayaan rumah atau yang sering disebut dengan KPR, bank BCA juga menawarkan produk pembiayaan untuk pembelian sepeda motor. Sama halnya dengan KPR, nasabah memiliki kewajiban untuk membayar cicilan setiap bulan sesuai dengan harga yang telah ditentukan BCA.

Perihal kredit motor dikelola bca melalui CSF sebagai anak perusahaan dari Bank BCA. CSF merupakan singkatan dari Central Santosa Finanse, yang didirikan khusus untuk kredit pembiayaan roda dua. Kredit sepeda motor melalui bca angsurannya sangat rendah, ini merupakan keunggulan yang dimiliki bank bca dalam pembiayaan sepeda motor.


Nasabah bebas memilih motor apa yang ingin dibeli, segala jenis dan merek motor tetap bisa anda dapatkan melalui pembiayaan bank bca. Mungkin saja anda ingin membeli motor yamaha nmax yang saat ini sedang trend khususnya di daerah pariwisata bali.

Proses pengajuan kredit motor lewat bank bca tidaklah sulit, anda hanya perlu melengkapi persyaratan dan dokumen pengajuan. Semua persyaratan sangat mudah, hanya berupa fotocopy ktp, fotocopy cover tabungan, mutasi rekening, fotocopy ktp pasangan, kartu keluarga, slip gaji, dan rekening listrik atau rekening telpon.

Proses nya sebagai berikut :

Anda datang ke kantor bank bca untuk mengisi form pengajuan kredit sekaligus membawa persyaratannya, kemudian Bank BCA akan memproses pengajuan pembiayaan kredit motor yang anda ajukan selanjutnya BCA akan menerbitkan hasil proses pengajuan setelah pengecekan berkas pengajuan selesai.

Perlu dicatat bahwa syarat utama untuk mengajukan kredit pembiayaan sepeda motor di bca yaitu anda wajib memiliki 1 rekening di bank bca.  (rekening Tahapan bca/Tapres/BCA Dollar, Deposito, Giro, atau Kartu Kredit BCA).