earn cash aplikasi penghasil uang

15 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android

aplikasi penghasil uangDi masa pandemi covid-19 memberikan dampak ekonomi yang cukup krusial, sehingga membuat seseorang harus memutar otak agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dengan kemajuan teknologi yang terus berinovasi memberikan peluang emas untuk bisa meraup penghasilan tambahan dengan cara yang lebih mudah tanpa harus keluar keringat dan bahkan tidak membutuhkan modal yang banyak.

Bekal yang diperlukan untuk bisa menghasilkan uang dengan inovasi teknologi tersebut hanya membutuhkan hp android dan akses internet.

Hal ini bisa kita lakukan dari mana saja bahkan bisa dilakukan sambil tidur-tiduran (rebahan) dirumah.

Apabila kalian sudah memiliki modal yang diperlukan yaitu hp android dan internet maka bisa langsung mempraktekannya untuk menghasilan banyak rupiah dari pekerjaan ini

Banyak loh! yang sudah mempraktekan dan menghasilkan uang.

Adapun untuk hp android yang kami sarankan yaitu minimal memiliki ram 3gb atau diatasnya seperti vivo Y21, realme c25, oppo A16, xiaomi redmi 9c, dan berbagai merek hp lainnya.

Kenapa kalian harus menggunakan hp android tersebut?

Karena diperlukan untuk mendukung aktivitas kerja cari uang lewat internet akan jauh lebih mudah, dengan begitu profit yang akan kalian hasilkan akan lebih maksimal.

Peluang profit yang bisa kalian dapatkan mulai dari Rp1juta per bulan hingga Rp10juta perbulan, bahkan jika kalian menlakukannya secara maksimal tentu akan menghasilkan lebih dari 10juta perbulan

Angka yang cukup menjanjikan bukan?

Siapapun dapat melakukannya tanpa harus berlatar belakang sarjana atau ahli IT.

Sebab mencari uang yang kita lakukan yaitu menggunakan aplikasi-aplikasi yang terbukti menghasilkan uang, namun kalian tetap berusaha diawal untuk bekerja membangun aset digital.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android

Baiklah, langsung saja kami akan merekomendasikan dan menjabarkan secara rinci mengenai deretan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan aman untuk dikerjakan, jangan sampai kalian salah pilih aplikasi seperti yang banyak diulas di youtube maupun blog lain.

1. Aplikasi Baca Plus

bacaplus
bacaplus

Baca Plus merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan konten artikel berita dari berbagai situs berita terpercaya, sehingga pengguna dapat mengetahui informasi terupdate lebih cepat langsung dari hp android.

Bukan hanya sekedar membaca berita saja, tetapi dengan membaca semua berita yang ada di aplikasi baca plus pengguna akan mendapatkan sebuah koin, tak hanya itu kalian juga bisa mengundang orang lain untuk mendownload aplikasi baca plus untuk lebih banyak menghasilkan koin.

Koin-koin yang telah dikumpulkan dari membaca berita dan mengundang teman untuk menginstall aplikasi tersebut maka koin dapat ditukar dengan uang rupiah (dalam bentuk pulsa Rp50.000), semakin sering baca berita dan semakin banyak orang yang kalin undang maka akan mendapatkan koin yang lebih banyak.

Aplikasi ini sudah di install sebanyak 10juta+ pengguna.

2. Aplikasi Snack Video

snackvideo
snackvideo

Aplikasi snack video merupakan sebuah sosial media yang tampilannya hampir serupa (mirip) dengan tiktok, aplikasi ini tersedia di playstore yang bisa didownload secara gratis, silahkan kalian daftar setelah menginstall nya.

Snack video menawarkan kepada kalian untuk bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah, secara praktek mungkin hampir sama dengan shopee affiliate program hanya beda produk yang ditawarkan saja.

Kalau di shopee affiliate kalian menawarkan produk agar dibeli, tapi di snack video kalian menawarkan orang lain (mengajak) untuk menginstall dan mendaftar akun di snack video menggunakan link khusus yang diberikan snackvideo di akun kalian.

Komisi maksimal yang bisa kalian dapatkan yaitu Rp77.000/pengguna yang berhasil anda ajak.

Semakin banyak orang yang kamu undang untuk bergabung ke snack video dan menonton konten video yang ada maka kalian sebagai pengundang akan memperoleh penghasilan yang banyak.

Di mana mempromosikan link snack video?

Kalain bisa mempromosikannya di youtube, di facebook dan lainnya.

Coba kalian tonton di youtube video yang membahas mengenai cara mendaftar snack video atau cara menghasilkan uang dari snack video, pasti didalamnya harus mendaftar melalui link yang ada dideskripsi dan memasukan kode undangan.

 

3. appKarma Rewards & Gift Cards

appskarma
appskarma

Aplikasi penghasil uang ini termasuk salah satu aplikasi yang paling hits saat ini, sudah banyak pengguna yang menghasilkan uang.

Untuk bisa menghasilkan uang kalian harus menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan, ketika tugas telah berhasil di kerjakan maka kalian akan mendapatkan poin-poin yang dapat ditukar langsung dengan uang.

Namun sayang penukaran awal tergolong tinggi.

Pencairan uang dari poin poin yang telah dikumpulkan dapat di cairkan menggunakan akun paypal, bagi kalian yang belum punya akun paypal silahkan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Jika kalian bingung bisa pakai jasa pembuatan akun paypal.

Aplikasi appskarma telah banyak direkomendasikan oleh youtuber-youtuber yang membahas aplikasi penghasil uang dan aplikasi ini telah digunakan lebih dari 5juta pengguna.

4. Aplikasi Helo Menghasilkan Uang

aplikasi helo
aplikasi helo

Aplikasi helo merupakan aplikasi serupa dengan tiktok dan snack video, yaitu menyajikan konten-konten video.

Video-video yang disuguhkan seputar video tutorial singkat, video video kompilasi lucu, video unik dan lainnya.

Helo adalah aplikasi baru untuk yang hadir untuk menyangi tiktok dan snack video, karena mereka butuh banyak pengguna maka juga menawarkan penghasilan kepada para penggunanya.

Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku agar kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi helo ini, kami akan menjelaskannya untuk kalian.

  • Mengajak Pengguna baru

Helo menawarkan komisi yang cukup besar jika kalian  berhasil mengajak orang lain bergabung menjadi pengguna aplikasi ini yaitu Rp 46.000 per orang dengan mekanisme yang sudah diatur dalam aplikasi, ketika orang lain daftar komisi kalian sebesar Rp1800, selanjutnya orang yang kalian undang harus menonton video selama 30 hari untuk menghasilkan komisi selebihnya.

  • Gunakan dan Jelajahi Konten

Selain itu kalian juga perlu melaksanakan tugas-tugas agar bisa memperoleh komisi seperti check-in dan menonton video setiap hari, kami akan mendapatkan koin-koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Kalian bisa mempromosikan link undangan melalui akun facebook dan channel youtube, tugas kalian bukan hanya sekedar share link aja tapi juga bisa membuat mereka tertarik untuk mendaftar aplikasi helo tersebut.

5. CashApp

cashapp
cashapp

CashApps menjadi salah satu pilihan para pencari uang lewat aplikasi.

Pasalnya aplikasi ini sangat mudah digunakan, pengguna akan mendapatkan poin ketika menginstall aplikasi-aplikasi yang ada di cash apps.

Semakin banyak aplikasi yang di install maka semakin banyak juga poin yang didapat, poin yang diperoleh dapat ditukar dalam bentuk uang dollar yaitu 300 poin untuk $1 dan selainnya uang dapat dicarikan ke saldo paypal.

Tak hanya itu, jika kalian berhasil menduplikasi ke orang lain artinya mengajak orang untuk bergabung dan menyelesaikan tugas-tugasnya maka kalian sebagai pengundangnya akan mendapatkan tambahan poin.

Maka dari itu disarankan untuk undang orang sebanyak mungkin untuk menghasilkan uang lebih banyak.

6. neobank: BNC digital bank

aplikasi neobank
aplikasi neobank

Neo+ Ini merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh bankneo.

Aplikasi ini sebenarnya berfungsi untuk menabung, transfer uang, dan berbagai transaksi lainya, untuk menarik minat pengguna aplikasi ini menawarkan kepada para pengguna untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini kalian harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu, pada saat berhasil membuat akun kalian akan mendapatkan cashback senilai Rp20.000.

Selainjutnya, anda akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp100.000 jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi n+ ini.

( Syaratnya wajib verifikasi KTP)

7. Bisa dapat Uang dari TikTok

undang tiktok
undang tiktok

Kami tidak perlu menjelaskan panjang lebar lagi, karena pada dasarnya sama saja dengan aplikasi-aplikasi yang sudah kami jelaskan diatas (snack video dan helo).

Artinya untuk menghasilkan uang dari TikTok kalian perlu mengajak orang lain untuk mendaftar dengan mempromosikan link dan kode referral yang kalian miliki.

Ditiktok komisi yang bisa kalian dapatkan maksimal Rp 60,000 per orang yang kalian ajak.

8. Indo Today

indotoday
indotoday

Aplikasi ini direkomendasikan sama youtuber dengan kanal youtube Teknobie.

Dalam channelnya Indo Today masuk ke dalam daftar aplikasi penghasil uang bterbaik bulan Ini (2021), kalian bisa berkesempatan menangkan hadiah Iphone 13 & Cash Rp 200,000,000, ini seperti kompetisi jika anda memenuhi syarat dan berhasil banyak mengundang orang lain maka akan mendapatkan hadiah tersebut.

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk baca berita.

9. Taptap Mining

taptap mining
taptap mining

Aplikasi ini direkomendasikan sama youtuber dengan kanal youtube Suci lestari.

Dalam video tersebut suci lestari menjelaskan bahwa pengguna cukup memainkan game nya dan mengundang teman untuk ikut bermain untuk bisa mendapatkan uang setiap harinya, semakin banyak teman yang ikut bermain (atas rekomendasi) kalian maka peluang mendapatkan uang semakin banyak.

Kalian bisa download aplikasi penghasil uang ini di playstore secara gratis, uang yang dihasilkan bisa  langsung di transfer ke saldo DANA.

8. Earn Cash

earn cash aplikasi penghasil uang
earn cash aplikasi penghasil uang

Aplikasi earn cash ini digunakan untuk bermain game dan mendengarkan music.

Untuk menarik minat pengguna, aplikasi ini menawarkan penghasilan kepada siapapun yang menggunakannya.

Tugas utama pengguna agar dapat menghasilkan uang maka kalian cukup mendengerkan musik dari aplikasi earn cash, bisa didengerin lalu ditinggal begitu saja, semakin lama kamu mendengarkan musk, maka semakin banyak coin yang kamu dapatkan.

Dan jika kalian bisa berhasil merekomendasikan atau mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi ini maka semakin besar juga uang yang dapat kalian peroleh.

Sesuai dengan informasi yang ada di playstore aplikasi earn cash ini dibuat oleh Developer Current Rewards yang berasal dari Chicago.

9. Aplikasi Flip (aplikasi transfer uang tanpa biaya admin)

Ternyata banyak orang yang belum tahu bahwa transfer uang ke bank lain tanpa biaya admin, nah ini kesempatan buat kalian untuk mendapatkan cuan.

Flip mengadakan sebuah program refferal yaitu menawarkan komisi kepada para penggunanya yang bisa mengajak orang lain menginstall dan mendaftar untuk menggunakan aplikasi flip, sama hal nya dengan program snack video.

Artinya semakin banyak orang yang mendaftar flip dan menggunakannya maka kalian akan mendapatkan komisi, komisi yang bisa kalian dapatkan mulai dari Rp15.000 s/d Rp20.000 per orang yang berhasil kalian ajak untuk mendaftar.

Syarat nya memang agak lebih sulit, karena orang yang kalian ajak harus memverifikasi identitasnya terlebih dahulu agar kalian bisa menghasilkan uang, maka kalian perlu memberikan edukasi dalam penggunaannya.

Langkah terbaik untuk mempromosikan aplikasi ini yaitu mengenalkan orang orang disekitar kalian, ajak mereka untuk bergabung dan bimbing mereka agar bisa melakukan verifikasi KTP dan mengajarkan untuk bertransaksi.

Aplikasi Lain Yang Bisa menghasilkan Uang Dengan Mengundang Pengguna Baru

Sebenernya semua konsep kerja yang digunakan aplikasi-aplikasi tersebut untuk bisa memberikan komisi kepada kalian yaitu kalian harus mengajak oranglain untuk bergabung kedalam aplikasi dan melakukan tugas-tugas yang telah diberikan.

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa dipromosikan, namun kalian juga harus pintar memilih jangan sampai aplikasi yang kalian mainkan justru hanya spamming sehingga hasil kerja yang kalian lakukan percuma (tidak ada hasilnya).

* catatan: hindari mendownload aplikasi diluar playstore (hal ini sangat berbahaya dan beresiko)

Berikut ini daftar aplikasi penghasil uang lainnya:

Cara Mendapatkan Penghasilan Puluhan Juta Lewat Internet

1. Shopee Affiliate Program

Shopee merupakan sebuah aplikasi jual-beli online yang sering digunakan, namun banyak orang yang tidak tahu bahwa shopee memiliki sebuah program bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet yaitu SAP (shopee affiliate program).

Untuk bisa bergabung di shopee affiliate program terbilang sangat mudah yaitu kalian perlu memiliki akun youtube, akun instagram, akun facebook, akun tiktok dengan minimal 1 orang teman/subscriber.

Selanjutnya, tentu kalian akan bertanya mengenai sistem kerja nya, bagaimana bisa menghasilkan uang dari shopee?

Shopee affiliate bisa dibilang sebagai sales marketing yaitu secara teknis kerjanya mempromosikan produk-produk yang ada di shopee agar oranglain membelinya, ketika ada orang yang membeli barang di shopee melalui kalian, maka kalian akan mendapatkan komisi.

Setelah kalian bergabung menjadi mitra shopee affiliate maka kalian bisa membuat sebuah link khusus disemua halaman produk shopee, share link tersebut melalui sosial media seperti youtube, tiktok, facebook, atau instagram.

Komisi yang akan kalian terima yaitu persentase dari harga jual produk dan maksimal hanya Rp10.000, dengan rincian yaitu 2,5% (dari harga produk) khusus pembelian dari Pengguna lama Shopee dan 10% khusus pembelian dari Pengguna baru Shopee untuk setiap pembelian dari link Affiliates.

Jika masih bingung, kami akan berikan contohnya:

Kalian mempromosilkan link produk shopee (misalnya powerbank harga Rp100.000).

Ketika ada seseorang yang membeli powerbank tersebut kalian akan mendapatkan komisi

  • jika pembeli tersebut adalah pengguna baru shopee maka kalian akan mendapatkan 10% dari Rp100.000 yaitu Rp10.000
  • jika pembeli tersebut adalah pengguna lama maka kalian akan mendapatkan 2,5% dari Rp100.000 yaitu Rp2500.

Semakin banyak orang yang membeli dalam sebulan maka semakin besar juga penghasilan yang akan kalian dapatkan setiap bulannya

Misal: ada orang yang membeli powerbank sebanyak 200 orang perbulan maka kalian akan mendapatkan penghasilan Rp500.000, itu baru mempromosikan powerbank saja,kalian bisa mempromosikan produk yang lainnya.

Banyak banget loh produk shopee yang bisa di promosikan seperti perlengkapan rumah tangga, perawatan kecantikan, dan lain sebagainya.

“Kami bisa memproleh penghasilan Rp3juta perbulan hanya mempromosikan 1 produk saja yaitu mempromosikan skincare msglow lewat youtube dan tiktok, kami membuat konten video mengenai “cara mengetahui msglow asli dan palsu” dalam video tersebut kami merekomendasikan kepada penonton yang ingin menggunakan msglow original maka bisa membeli melalui link yang ada di deskripsi”.

Coba deh kalian perhatikan video-video di channel youtube

Banyak banget youtuber-youtuber yang mempromosikan sebuah produk agar penonton membeli melalui link yang dicantumkan deskripsi box, tujuannya agar mereka memperoleh penghasilan dari shopee affiliate program ini.

2. Program Partner YouTube

Aplikasi selanjutnya yaitu Youtube.

Youtube adalah sebuah kanal media yang menyajikan berbagai macam konten dalam bentuk audio visual (video).

Hampir semua orang sudah menginstall aplikasi youtube di hp android yang mereka gunakan, bahkan aplikasi youtube sudah tersedia bawaan dari hp yang mereka beli, tentu hal ini memberikan peluang yang cukup menjanjikan untuk bisa menghasilkan uang.

Wow, ternyata bisa menghasilkan uang dari youtube.

Tentu, hal inilah yang menjadi alasan kami untuk mengajak kalian menggunakan aplikasi youtube untuk bisa menghasilkan uang, walaupun memang tidak mudah tapi jika kalian serius mengerjakannya maka hasilnya sungguh luar biasa.

Kami yakin kalian semua tahu bahwa seorang youtuber bisa menghasilkan banyak uang hanya dengan mengupload video, dan kalianpun tertarik untuk menjadi seorang youtuber tapi terkadang banyak orang yang bingung untuk memulainya.

Mau buat video apa? Itulah pertanyaan kebingungan bagi seorang pemula.

Secara simple nya begini, mulai lah dari video sederhana saja dulu selanjutnya jika kalian sudah menjiwai maka insting dan ide dalam pembuatan konten video youtube akan otomatis terbesit dipikiran bahkan bisa ketagihan untuk terus upload.

Uploadlah minimal 1 video perhari, jangan lebih jangan kurang.

Dalam menjadi seorang youtuber kalian harus mengupload video secara rutin dan terjadwal, hal ini kunci utama dalam merintis channel youtube untuk bisa sukses dan menghasilkan puluhan juta dalam sebulan.

Video sederhana yang bisa kalian buat adalah aktivitas sehari-hari, seperti:

  • cara mengambil uang di ATM
  • cara transfer lewat uang atm
  • cara belanja di shopee
  • tips hemat listrik di rumah
  • cara screenshot layar hp (sebutkan mereknya)
  • dan banyak lainnya

Syarat untuk bisa menghasilkan uang lewat youtube yaitu channel kalian harus sudah memiliki minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, berdasarkan pengalaman kami jika kalian mengupload video rutin 1 hari 1 video maka syarat tersebut dapat tercapai dalam waktu kurang dari 3 bulan, selanjutnya kalian bisa profit setiap bulannya.

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi youtube memang tidak instan, tapi percayanya bahwa hasil tidak mengkhianati kerjakeras kalian.

Silahkan praktekan apa yang kami sampaikan ini, insyallah kalian bisa memiliki penghasilan rutin setiap bulan bahkan bisa melebihi penghasilan kalian saat ini, terlebih lagi kalian tidurpun bisa menghasilkan uang dari video-video sederhana yang bisa di buat.

Tak hanya itu, dengan memiliki channel youtube, juga bisa digunakan sebagai media promosi program penghasil uang lainnya yaitu kalian bisa mengajak orang lain untuk daftar aplikasi penghasil uang melalui link undangan yang kalian punya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.