Beli di Shopee Jual di Shopee

beli di shopee jual di shopee

Marketplace hadir untuk memberikan kemudahan terhadap kedua belah pihak yaitu antara penjual dan pembeli, dimana penjual dapat menawarkan produk yang ingin dijual dan pembeli dapat membeli barang yang di jual oleh penjual.

Sama halnya seperti pasar yang tersedia banyak toko yang menjual barang dagangannya, begitu halnya dengan marketplace. Akan tetapi jangkauan marketplace lebih besar dan lebih luas.

Bagaimana tidak, penjual yang tinggal di daerah A bisa mendapatkan pelanggan yang ada di daerah B. Contoh: Andi menjual aksesoris mobil dan Edo sebagai pembeli. Andi tinggal di kota tangerang, dengan ada nya marketplace andi bisa menjual aksesoris nya kepada Edo yang tinggal di kota bandar lampung.

Salah satu marketplace yang paling oke adalah Shopee karena shopee menawarkan program gratis ongkir sehingga banyak orang yang ingin membeli barang di shopee, sebab selain gratis ongkir kita juga bisa menemukan harga produk yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasar offline.

Beli di Shopee Jual di Shopee

Sesuai dengan pembahasan kita yaitu beli barang di shopee dan barang yang sudah kita beli kita jual lagi di shopee. Apakah bisa dan apakah ada yang beli??

Kita bisa menjual barang yang kita beli di shopee, contoh: kami membeli emoji dashboard di shopee. Harganya bermacam-macam, kemudian saya memilih untuk membeli emoji dashboard di shopee dengan lokasi penjual di batam yaitu menawarkan harga paling murah.

Tentu, kami tidak membeli 1 pcs.

Karena kami ingin menjual kembali di shopee maka kami akan membeli dalam jumlah banyak 1 kg pengiriman, agar bisa mendapatkan subsidi ongkir dari shopee.

Setelah kami beli di shopee maka produk tersebut kami foto langsung agar mendapatkan foto asli, tanpa comot dari toko lain.

Setelah itu, kami upload ke shopee dengan margin yang lebih tinggi.

Apakah ada yang beli??

Tentu ada yang beli dong!!

Coba anda pikirkan, mungkinkah orang yang tinggal di Kediri membeli 1 pcs di batam?? tentu tidak? karena terlalu mahal di ongkos kirim. Maka pembeli tersebut memutuskan untuk membeli barang yang ia inginkan paling tidak di toko yang daerahnya sama.

Hal ini lah yang bisa dapat memungkinkan barang yang ada di toko kita laku terual. Karena kebanyakan pembeli di shopee memilih lokasi toko yang dekat untuk meminimalisir ongkos kirim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here