Bisnis Camilan Rumahan Sangat Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Camilan Rumahan

Memiliki usaha sendiri banyak diimpikan oleh semua orang, tapi dari mereka masih banyak yang bingung usaha apa yang akan di jalankan dan bagaimana cara memulai untuk pertama kalinya. Modal awal jika ingin berwirausaha tentunya anda harus memiliki keberanian dalam mengambil resiko.

Jangan terlalu pusing memutuskan usaha apa yang ingin anda jalankan, anda bisa memulai dari bisnis kecil-kecilan tapi memiliki prospek yang sangat bagus untuk bisa memberikan keuntungan kepada anda.

Salah satu bisnis yang patut anda coba yaitu memulai bisnis camilan rumahan.

Jangan anggap remeh dengan bisnis ini, jika anda mampu menghasilkan cita rasa yang khas dan dijalani dengan penuh ketekunan maka bisnis camilan yang anda jalankan dirumah bisa menghasilkan keuntungan hingga puluhan juta rupiah.

Telah banyak rumah tangga yang sejahtera hanya dengan menjalankan bisnis seperti ini.

Coba anda perhatikan, seseorang lebih banyak mengkonsumsi camilan setiap harinya. Sehingga camilan dapat menjadi ide bisnis yang cocok bagi anda yang ingin bekerja rumahan terutama bagi ibu rumah tangga.

Anda dapat meluangkan waktu untuk memproduksi makanan ringan (camilan) unutk menambah keuangan keluarga.

Ada banyak jenis camilan atau makanan ringan yang dapat anda buat dan berpotensi menghasilan uang. Anda dapat mencoba membuat makanan ringan apa saja, seperti membuat aneka camilan keripik.

Seperti keripik singkong, keripik ubi, keripik pisang, tusuk gigi, dan berbagai jenis makanan ringan atau camilan lainnya.

Butuh Modal Usaha ? Ajukan Pinjaman di Bank CIMB Niaga Syariah

Anda dapat bermain rasa untuk bisa membuat lidah konsumen anda ketagihan, buatlah camilan anda dalam berbagai jenis kemasan dan pastikan anda telah memiliki merek untuk camilan anda.

Karena dengan memberikan merek , konsumen anda akan ingat dengan produk anda dan akan dapat memikat konsumen membeli camilan anda kembali.

Bisnis camilan rumahan selain mudah pembuatannya, waktu yang lebih fleksible, peluang kesuksesannya juga sangat besar.

Apalagi jika anda tahu waktu yang tepat saat musimnya camilan rumahan seperti waktu lebaran itu akan menambah omzet.

Sumber Gambar : Batamtoday.com



Previous articleBisnis Waralaba Klinik KecantikanVZ Skin Care merupakan Klinik Kecantikan yang telah dibangun oleh 2 orang dokter kakak beradik (Juliana Pateh dan Novira Pateh), bisnis yang berawal dari dana sokongan kini telah berkembang dengan baik bahkan sudah memiliki 22 Outlet yang tersebar dibeberapa kota besar yang ada di Indonesia.Keberhasilannya kini membuat klinik kecantikan menjadi terkenal, dan saat ini klinik kecantikan ini membuka waralaba bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis klinik kecantikan hanya dengan Modal Rp 75 Juta sudah bisa  Sudah Bisa Buka Klinik Kecantikan dengan merek dagang VZ Skin Care. Melihat banyak orang yang mengedepankan penampilan terutama para wanita membutuhkan perawatan akan kecantikannya, maka berarti prospek bisnis estetika secara medis sedang dibutuhkan dan menjanjikan. Apalagi untuk wilayah perkotaan, para kalangan sosialita akan datang ke klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan kecantikanya sebagai gaya hidup masa kini. Apakah anda tertarik untuk membuka klinik kecantikan? anda dapat menghubungi VZ Skin Care untuk membangun kerjasama melalui program waralaba / franchise. Modal awal yang dibutuhkan untuk waralaba bisnis klinik kecantikan ini seperti yang telah kami sebutkan diatas yaitu senilai Rp 75 juta. Biaya tersebut sudah termasuk pelatihan Dokter, perawat, pegawai dan macam lainnya. Menurut Novira sebagai pemilik Bisnis Klinik Kecantikan ini, “Produk-produk kita terjamin karena kita memiliki pabrik sendiri dan semua produk kita sudah diregistrasikan.”. Proyeksi BEP dari sang pemilik, mulai dari tiga bulan seteleh bisnis berjalan sudah bisa balik modal, jika proyeksi BEP itu disandingkan dengan besaran investasi yang senilai Rp75 Juta, diluar biaya gedung, interior gedung dan biaya lainnya.Hubungi Waralaba Vz Skin Care untuk info lebih lengkap.Jl kemakmuran raya no 3, depok 2 tengah, tlp 021.77832436Butuh Modal Usaha? Akses KUR BRI 2016Sumber : plasafranchise.com
Next articleCara Isi Pulsa lewat Internet Banking Mandiri dengan Mudah

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.