Jasa Pengiriman Barang Dapat Untung Besar di Bulan Ramadhan

Kantor J&T Express by Kumparan

Maraknya bisnis online di Indonesia membuat jasa pengiriman barang (ekspedisi) seperti JNE, J&T, siCepat, dll banyak digunakan oleh masyarakat untuk mengirimkan barang yang dipesan pembeli secara online.

Setiap hari permintaan pengiriman barang di bulan Ramadhan meningkat dibandingkan hari-hari dibulan biasanya. Permintaan yang tinggi maka jasa pengiriman barang mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Kita contohkan J&T Exspress yang ada di Jalan Kemang Raya :

Seperti yang dilansir di halaman kumparan.com | Diluar momen Ramadhan bisnis jasa pengiriman paket dan barang hanya mendapatkan keuntungan rata-rata Rp70 juta, namun saat bulan Ramadhan pendapatan mengalami kenaikan 2 kali lipat dari biasanya yaitu hingga Rp140 juta perbulan.

Kantor J&T Cabang Kemang dapat mengirimkan paket perhari mencapai 160 paket. Paket-paket tersebut dikirim berbagai daerah yang ada di Indonesia, daerah yang paling banyak menjadi tujuan adalah Sumatera, Surabaya, dan Palembang.

Begitu juga dengan JNE yang lokasinya berdekatan dengan kantor J&T :

Omzet dari pengiriman barang JNE ini bisa mencapai Rp300 juta selama bulan Ramadhan. Bahkan, dulu sebelum banyak jasa pengiriman paket, JNE cabang Kemang Raya bisa mencapai Omzet maksimum yaitu Rp500 juta.

Bisa dipastikan “kantor cabang jasa pengiriman paket” di berbagai daerah juga mengalami kenaikan selama bulan Ramadhan. Bisnis ini sangat mengiurkan, maka dari itu bagi anda yang tertarik menjalankan bisnis semacam ini maka bisa mengajukan kerjasama (franchise) ke JNE, J&T, JET atau yang lainnya.

Sumber : Kumparan.com



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.