Pembiayaan Barang dan Pinjaman Modal Usaha BMT di Bandar Lampung

Pinjam Uang BMT

BMT merupakan sebuah lembaga keuangan yang memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa mengajukan pembiayaan pembelian barang dengan cara kredit dan pendanaan / pinjaman modal untuk menjalankan usaha dengan prinsip syariah dengan akad yang telah ditentukan dalam islam.

Hal ini bertujuan agar nasabah dapat terhindar dari transaksi riba, maka dari itu nasabah dapat mengajukan pinjaman, pendanaan atau pembiayaan di BMT menggunakan akad sesuai dengan kebutuhan seperti akad Murabahah, Mudhorobah, atau Wadiah.

Khusus bagi anda yang tinggal di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya dan memiliki rencana untuk membeli barang atau sedang membutuhkan modal usaha maka bisa mengajukan pinjaman atau pembiayaan di BMT Al Fatih Bandar Lampung.

Jika anda ingin mengajukan pinjaman atau pembiayaan maka anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Pinjaman uang atau pembiayaan dapat diajukan minimal Rp1 juta dengan sistem kredit dan jangka waktu pengembalian yang telah disepakai berdasarkan kemampuan nasabah / peminjam.

Dalam peminjaman modal usaha ataupun pembiayaan untuk membeli barang melalui BMT Al-Fatih, peminjam harus memberikan jaminan seperti BPKB Sepeda motor, atau barang berharga lainnya yang nilainya lebih tinggi dari Jumlah Dana sebagai pinjaman.

Untuk lebih jelasnya mengenai peminjaman uang untuk modal usaha mikro ini anda bisa langsung menghubungi pihak yang terkait dalam hal ini langsung berhubungan dengan orang yang bekerja di BMT Al Fatih sehingga anda dapat lebih mudah mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan langsung melakukan peminjaman.



  1. Saya mau pinjam uang 80jt rupiah bisa ngak ya jaminan BPKB mobil, dan ansurat perblan brapa 3thn,?

Silahkan Tinggalkan Komentar