Masyarakat Lebih Memilih Tabungan Hasanah di BNI Syariah

Tabungan Hasabah Bank BNI Syariah

Bank BNI Syariah meraih penghargaan Top Brand Award 2018 dengan kategori “saving account” atau Tabungan. Karena BNI Syariah memiliki produk tabungan yang banyak diminati masyarakat sebagai tabungan syariah

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diterima secara berturut-turut sejak 2015, itu artinya penghargaan ini merupakan penghargaan yang keempat kalinya.

BNI Syariah akan terus meningkatkan pelayanan dan inovasi untuk nasabah, saat ini BNI Syariah telah memiliki nasabah yang membuka tabungan syariah mencapai 2juta account.

iB Hasanah merupakan produk simpanan syariah milik BNI Syariah yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai jenis transaksi seperti setor tunai (menabung), tarik tunai (ambil uang), autodebet, pembayaran listrik, pembayaran tagihan telkom, dan sebagainya.

Tabungan ini juga dapat digunakan oleh nasabah di seluruh merchant mastercard seluruh dunia, jadi pergi kemana saja ga perlu bawa uang tunai, cukup bawa kartu debit (ATM) saja.

Tak hanya itu saja, tabungan iB Hasanah juga dapat dijadikan salah satu alternatif pilihan pembayaran transaksi melalui aplikasi BNI Yap. Yap adalah sebuah metode pembayaran BNI menggunakan Barcode.

Sehingga nasabah dapat melakukan pembayaran transaksi melalui aplikasi ini di seluruh merchant berlogo yap Nikmati kemudahan dalam melakukan transaksi menggunakan fitur tabungan syariah bank BNI.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.