Hubungi Call Center BNI 24 Jam jika Ada Keluhan

Call Center 24 Jam BNI

Bank BNI adalah salah satu institusi milik pemerintah, dalam hal ini merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perbankan yang memiliki berbagai produk layanan perbankan seperti tabungan anak, tabungan haji, tabungan taplus, deposito dan pembiayaan untuk masyarakat yang membutuhkan modal usaha atau kredit kpr BNI.

BNI telah memiliki kantor cabang diseluruh Indonesia untuk menyalurkan berbagai produk perbankan kepada masyarakat luas. Bagi anda yang ingin mendapatkan produk BNI maka anda bisa datang ke kantor cabang BNI terdekat pada jam kerja yang telah ditentukan yaitu hari Senin s/d Jumat, pukul 08.00 s/d 15.00 Wib.

Tak hanya itu, kantor cabang juga melayani nasabah yang ingin mendapatkan informasi dan layanan lainnya seperti ganti kartu atm karena hilang, ganti buku tabungan rusak, mengaktifkan fitur mobile banking dan sebagainya. Datang dengan membawa kartu identitas yang berlaku.

Apabila anda memiliki kebutuhan yang mendesak untuk segera mendapatkan tindak lanjut dari Bank BNI maka anda dapat menghubungi Call Center BNI via line tep di nomor 1500046. Call center BNI ini melayani nasabah selama 24 jam.

Contohnya : Apabila anda kehilangan kartu ATM, kehilangan HP yang digunakan untuk SMS Banking/Mobile Banking, mengalami tindak kejahatan rekening, atau tanya-jawab seputar produk BNI maka anda bisa menghubungi call center 24 jam tersebut.

Nomor call center BNI ini dapat membantu nasabah BRI yang sedang mengalami masalah terhadap layanan Bank BNI. Pada saat anda menghubungi call center BRI melalui HP maka pastikan pulsa hp anda mencukupi, namun jika anda menghubungi call center melalui telp rumah maka tidak perlu khawatir karena biaya telp masuk tagihan bulanan.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.