Cara Mudah Mengecek Saldo di ATM BNI

Cek Saldo di ATM BNI dengan Mudah

Salah satu jenis tabungan bisa kita gunakan di BNI adalah tabungan taplus. Ada yang taplus bisnis, taplus muda dan taplus biasa. Bagi anda yang tertarik untuk membuka rekening taplus BNI yang biasanya maka anda dapat mengajukan permohonan pembukaan rekening baru dikantor Bank BNI dengan membawa KTP dan setoran awal minimal Rp250.000

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan (berfungsi untuk buku catatan segala transaksi yang dilakukan), kartu ATM (berfungsi untuk memberikan kemudahan kepada nasabah melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja).

Transaksi yang dapat dilakukan nasabah Bank BNI melalui ATM seperti transfer uang, tarik tunai (ambil uang), isi pulsa hp, beli token listrik, bayar bpjs dan masih banyak lagi. Dan melalui ATM ini pula anda dapat mengecek mutasi rekening dan mengecek saldo tabungan terakhir.

Apakah anda menggunakan kartu ATM BNI Sekarang?

Jika Ya, maka anda dapat mengecek saldo ATM melalui mesin ATM dengan mudah, jika saat ini anda belum tahu caranya maka kami akan memberikan beberapa langkah mudah cek saldo di ATM BNI. Namun sebelumnya siapkan kartu ATM BNI anda dan pergi ke ATM BNI terdekat.

  1. Masukan kartu ATM BNI
  2. Pilih Bahasa Indonesia
  3. Masukan PIN ATM
  4. Pilih Menu Lain
  5. Pilih Informasi Saldo
  6. Pilih Rekening Tabungan
  7. Muncul Saldo

Setelah itu, saldo tabungan anda akan muncul pada layar mesin ATM, jika anda sudah tidak ingin melakukan transaksi maka silahkan Tekan TIDAK untuk melanjutkan transaksi lain. Dan selanjutnya segera ambil kartu ATM anda, jangan sampai tertinggal.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.