Produk Pembiayaan BNI Wirausaha 2017

BNI Wirausaha

Bank BNI menawarkan produk pembiayaan untuk kebutuhan usaha anda, anda bisa mengajukan pinjaman dengan fasilitas kredit mulai Rp 50 juta hingga Rp 1 Milyar, produk yang dimaksud adalah BNI Wirausaha.

BNI Wirausaha merupakan fasilitas pinjaman bni tanpa jaminan yang dapat diajukan bagi siapa saja yang ingin mengembangkan usaha, dengan Proses pengajuan pinjaman sangat cepat dan mudah.

Seperti yang kami sebutkan bahwa nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 1 Milyar, dengan jangka waktu hingga 5 tahun, itu artinya anda dapat mengangsur pinjaman setiap bulan selama 5 tahun.


Kami sarankan untuk mengajukan pinjaman disesuaikan kebutuhan ekonomi dan usaha yang anda jalankan. Jika anda hanya butuh modal Rp50 juta maka pinjamlah Rp 50 juta, apabila butuh Rp 100 juta maka pinjamlah Rp 100 juta, jangan meminjam uang di luar kemampuan.

Persyaratan umum yang harus anda penuhi

– Warga Negara Indonesia (WNI)

– Memiliki usaha yang telah berjalan selama minimal 2 tahun

– Merupakan nasabah BNI minimal selama 3 bulan

Produk pembiayaan atau pinjaman BNI Wirausaha sangat tepat untuk para pengusaha yang ingin mengembangkan usaha. Syarat usaha yang bisa mendapatkan pembiayaan dari bank BNI yaitu usaha yang telah dijalankan selama 2 tahun.

Bagi anda yang sedang menjalani kredit pinjaman di Bank lain dapat di take over ke Bank BNI Wirausaha ini. Pengajuan pembiayaan dapat dilakukan melalui lebih dari 250 outlet BNI seluruh Indonesia.

Fasilitas kredit untuk pengembangan wirausaha tersebut diluncurkan bersamaan dengan tiga produk lainnya, yakni BNI Taplus Muda, Kartu Kredit Garuda BNI, dan BNI Visa Infinite Credit Card.

Untuk informasi lengkap mengenai produk pinjaman tanpa agunan bank BNI ini anda dapat menghubungi Call Center Bank BNI di 1500046.