Pembiayaan Umroh BRI Syariah

Bank BRI Syariah menawarkan kepada nasabah yang beragama islam untuk bisa melaksanakan Ibadah ke tanah suci (mekkah) untuk beribadah Umroh yaitu dengan menggunakan produk pembiayaan umroh syariah, nasabah bisa mendapatkan pembiayaan mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 150 juta.

Satu nasabah dapat mengajukan 5 paket jadi anda bisa mengajak keluarga untuk berangkat ke tanah suci paling tidak bersama istri tercinta. Pembiayaan yang anda ajukan dapat dibayar dengan di kredit selama jangka waktu sesuai dengan perjanjian, dalam hal ini BRI menawarkan jangka waktu masimal 36 bulan.


Saat mengajukan pembiayaan umroh BRI syariah ini anda diwajibkan membuka tabungan BRI Syariah dengan uang muka minimal 10% dari nilai paket umroh yang di beli. Kemudian wajib memberikan jaminan dapat berupa : Emas, Deposito, mobil/motor dengan BPKB, atau tanah bangunan bersertifikat SHM/SHGB.

Ada bisa menggunakan travel Umroh yang telah bekerjasama dengan BRI Syariah sehingga proses pengajuan pembiayaan dapat diproses dengan mudah, beberapa travel umroh yang bekerja sama dengan bank BRI Syariah diantaranya :  Al Qodri Tour & Travel, Patuna Tour & Travel, AFI Tour & Travel dan Sait Tour.

Baca : Cara Mengajukan Pembiayaan Umroh Syariah