Cara Cek Saldo Bank BRI lewat SMS Banking dengan Mudah

Cek Saldo BRI lewat SMS

Berbagai kemudahan diberikan bank BRI kepada para nasabah terutama dalam hal melakukan transaksi, nasabah bisa menggunakan beberapa cara seperti menggunakan ATM, Internet Banking dan SMS Banking. Jika ingin memiliki mobilitas tinggi maka anda bisa menggunakan layanan SMS Banking, karena tidak perlu repot pergi ke ATM, tidak harus terkoneksi internet.

Dengan SMS Banking Anda bisa melakukan transaksi kapan saja asalkan berada di arena signal operator yang digunakan. Setiap transaksi melalui SMS Banking menggunakan format sms berdasarkan jenis transaksi yang ingin dilakukan, dan SMS dikirim ke nomor 3300.

Baca Juga : Format SMS Banking BRI

Jika anda ingin mengecek saldo tabungan menggunakan SMS Banking maka kami akan beritahukan bagaimana caranya. Tentunya nomor hp anda harus sudah terdaftar dalam fitur sms banking bank BRI, untuk daftar bisa melalui ATM atau datang langsung ke bank BRI, nanti custumer sercvice akan membantu anda.

Format SMS untuk Cek Saldo yaitu cukup ketikan : SALDO(spasi)PIN kemudian kirim ke 3300, kemudian anda kan mendapatkan sms balasan berupa saldo tabungan rekening anda di Bank BRI. Setiap pengecekan saldo akan dikenakan biaya Rp500 per sms.

Selain menggunakan SMS Banking untuk cek saldo, anda juga bisa cek saldo menggunakan ATM untuk mengetahui caranya silahkan anda baca : Cek Saldo lewat ATM BRI



Silahkan Tinggalkan Komentar