Kena Biaya Berapa Jika Transfer dari BRI ke Bank Lain

Biaya Transfer dari BRI ke Bank Lain

Berbagai transaksi dapat dilakukan nasabah Bank BRI melalui rekening yang mereka miliki, mulai dari cek saldo, tarik tunai, hingga transfer uang. Transfer uang adalah transaksi yang paling sering dilakukan pada saat ini berkaitan dengan maraknya belanja online.

Setiap toko online biasanya menyediakan rekening bank untuk pembayaran atas pesanan yang dilakukan pembeli, terkadang penjual ada juga yang tidak menyediakan rekening BRI sehingga pembeli yang memiliki rekening BRI harus transfer uang ke rekening yang lainnya.

Nasabah BRI dapat transfer uang ke bank lain melalui ATM, SMS Banking dan Internet Banking. Jika anda transfer uang ke bank lain maka anda perlu memasukan kode bank nomor rekening tujuan dan anda akan dikenakan biaya transfer untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Baca Disini : Kode Bank Lengkap

Biaya yang harus anda bayar setiap anda melakukan transaksi transfer uang ke bank selain BRI sebesar Rp6500, biaya tersebut akan memotong saldo yang ada di rekening tabungan BRI anda. Biaya tersebut adalah per transaksi, jadi jika anda transfer 3 kali maka besar biaya administrasi yang harus anda bayar sebesar Rp6500x3 = Rp19.500

Pastikan anda mengirim uang dalam jumlah dan nomor rekening yang benar, karena ketika anda telah transfer kok terjadi kesalahan maka itu menjadi tanggung jawab anda sendiri, bisa saja anda mengurusnya akan tetapi prosesnya agak ribet, karena memang itu kesalahan yang disebabkan atas keteledoran anda sendiri.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.