Bank BTN menyediakan rumah kepada masyarakat dengan cicilan yang murah, ada sekitar 2.216 unit rumah yang dibangung di Pekan Baru.

KPR BTN Rumah bersubsidi di Pekan Baru Cicilan Rp700-ribuan-per-bulan

Rumah bersubsidi ini dibangun untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk mewujudkan impiannya.

Impian terbesar seseorang yaitu memiliki rumah pribadi.

Banyak orang sulit mewujudkan impian itu, maka dengan skema KPR BTN Subsidi ini BTN berkomintmen membantu masyarakat sekaligus mewujudkan program pemerintah 1 juta rumah.

Sebelumnya BTN telah menghadirkan rumah bersubsidi yang sama di Balikpapan, sekarang adalah giliran di Pekan Baru.

Segera ajukan permohonan kredit rumah di Bank BTN sebelum stok habis dan dalam program ini pemerintah menyediakan subsidi uang muka sebesar Rp4 juta.

Ada 2 perumahan murah di Pekan Baru yang dibangun BTN yaitu Perumahan Griya Setia Bangsa dan Griya Setia Nusa.

Di perumahan Griya Setia Bangsa rencananya akan dibangun 1.163 unit rumah dan di Perumahan Griya Setia Nusa telah dibangun 963 unit rumah.

Sebagai informasi kepada masyarakat sepanjang tahun ini, Bank BTN berkomitmen mendukung pembangunan rumah murah dan penyaluran KPR BTN Subsidi untuk 504.122 unit rumah.

Kemudian, Bank BTN juga membidik pembiayaan kontruksi rumah nonsubsidi dan penyaluran KPR nonsubsidi untuk 161.878 unit rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here