Tabungan BTN Perumahan Membantu Anda Membeli Rumah Baru

Beli Rumah dengan Tabungan BTN Perumahan

Bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) memiliki kesempatan untuk bisa membeli rumah dengan setoran rendah, melihat kekurangan rumah yang mencapai lebih dari 15 unit, bank BTN menghadirkan solusi dengan menawarkan Tabungan Perumahan

Tabungan Perumahan memiliki dikonsep untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli rumah, terutama bagi pasangan yang baru menikah. Nasabah dapat membuka tabungan perubahan dengan setoran rutin minimal Rp 100 ribu per bulan, boleh juga diatasnya bebas, lebih besar lebih baik sehingga anda dapat segera membeli rumah. Jadi buat yang punya gaji di bawah Rp 2 jutaan cocok ikutan tabungan ini.

Bank BTN akan memberikan keuntungan berupa bunga KPR dengan rata – rata 9 – 11 persen. Tabungan BTN Perumahan ini merupakan jenis tabungan berjangka yang di building dengan asuransi, setoran rutin yang dilakukan nasabah selama jangka waktu tertentu dalam rangka menyiapkan rencana memiliki rumah impian atau mendapat uang muka.

Nasabah dapat mengajukan KPR ke Kantor Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan terlebih dahulu melengkapi dokumen persyaratan KPR.

Untuk bisa membeli rumah menggunakan Tabungan Perumahan BTN ini, anda dapat mengunjungi kantor cabang bank BTN terdekat dan melakukan pembukaan rekening tabungan perumahan dengan setoran awal Rp 2 juta. Lalu nasabah dapat memulai perencanaan keuangan kepemilikan rumah bank BTN dengan setoran lanjutan relatif ringan Rp 100 ribu.