Home Credit, Tempat Kredit Barang dengan Cicilan 0%

home-credit

HomeCredit.co.id merupakan situs sebuah perusahaan yang bergerak dibidang finance untuk melayani pembiayaan kepada konsumen yang ingin membeli barang-barang kebutuhan seperti elektronik, furniture atau kebutuhan lainnya.

PT. Home Credit Indonesia telah berdiri di Indonesia sejak tahun 2012 yang berkantor pusat di Jakarta. Kini Home Credit melayani pembiayaan untuk masyarakat diberbagai kota selain jakarta, seperti Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Semarang.

Masyarakat yang ingin membeli handphone, kamera, TV, Laptop, Kulkas, Mesin Cuci , Sofa atau barang-barang yang lainnya, bisa mengajukan pembiayaan atau kredit di Home Credit dengan proses dan persyaratan yang mudah.

Dokumen wajib yang harus di serahkan saat mengajukan kredit di Home Credit yaitu KTP dan dokumen lainnya seperti SIM, NPWP, Paspor, Kartu BPJS, Kartu Keluarga, Tagihan Listrik dll. Pengajuan kredit dapat dilakukan di toko – toko yang telah bermitra dengan Home Credit.

Jika pengajuan kredit disetujui maka sales Agent akan mengkonfirmasi besarnya uang muka dan cicilan bulanan yang harus dibayar, dan setelah anda membayar uang muka maka anda bisa langsung membawa pulang barang yang ingin dibeli.

  • Biaya administrasi saat pengajuan sebesar Rp150.000

Kredit pembiayaan barang melalui Home Credit tidak dikenakan suku bunga alias cicilan 0%. Namun jika anda telah membayar kredit akan dikenakan denda berdasarkan jumlah hari keterlambatan.

Pembayaran cicilan kredit dapat dilakukan melalui Alfamart, Indomaret, Bank BCA, Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI.





Comments are closed.