home-credit

HomeCredit.co.id merupakan situs sebuah perusahaan yang bergerak dibidang finance untuk melayani pembiayaan kepada konsumen yang ingin membeli barang-barang kebutuhan seperti elektronik, furniture atau kebutuhan lainnya.

PT. Home Credit Indonesia telah berdiri di Indonesia sejak tahun 2012 yang berkantor pusat di Jakarta. Kini Home Credit melayani pembiayaan untuk masyarakat diberbagai kota selain jakarta, seperti Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Semarang.

Masyarakat yang ingin membeli handphone, kamera, TV, Laptop, Kulkas, Mesin Cuci , Sofa atau barang-barang yang lainnya, bisa mengajukan pembiayaan atau kredit di Home Credit dengan proses dan persyaratan yang mudah.

Dokumen wajib yang harus di serahkan saat mengajukan kredit di Home Credit yaitu KTP dan dokumen lainnya seperti SIM, NPWP, Paspor, Kartu BPJS, Kartu Keluarga, Tagihan Listrik dll. Pengajuan kredit dapat dilakukan di toko – toko yang telah bermitra dengan Home Credit.

Jika pengajuan kredit disetujui maka sales Agent akan mengkonfirmasi besarnya uang muka dan cicilan bulanan yang harus dibayar, dan setelah anda membayar uang muka maka anda bisa langsung membawa pulang barang yang ingin dibeli.

  • Biaya administrasi saat pengajuan sebesar Rp150.000

Kredit pembiayaan barang melalui Home Credit tidak dikenakan suku bunga alias cicilan 0%. Namun jika anda telah membayar kredit akan dikenakan denda berdasarkan jumlah hari keterlambatan.

Pembayaran cicilan kredit dapat dilakukan melalui Alfamart, Indomaret, Bank BCA, Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI.


Previous articleTabel Pinjaman Bank BRI 2019 Terbaru
Next articlekredit-laptop-di-home-credit-indonesiaHome Credit Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembiayaan kepada masyarakat yang ingin membeli barang kebutuhan dengan cara kredit tanpa harus memiliki kartu kredit. Dimana pengajuan kredit barang di home credit sangat mudah sekali.Saat ini home credit hanya melayani nasabah yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Pekan Baru, Malang, dan Denpasar. Bagi anda yang tinggal di selain itu mohon menunggu dalam waktu dekat home credit akan buka cabang di kota anda.Jika anda berkeinginan kredit laptop maka anda bisa kredit melalui home credit. Proses nya sangat mudah, anda hanya perlu mengajukan permohonan dengan mengisi formulir dan menyerahkan KTP dan Dokumen pendukung lainnya.Misalkan anda ingin membeli laptop Acer Generasi terbaru E5-475G dengan harga laptop Rp6.000.000, dengan DP 2 juta dalam jangka waktu kredit 12 bulan. Maka anda perlu membayar cicilan sebesar Rp475.000 per bulan.Agent Home Credit akan melihat data pengajuan anda beserta berkas dokumen yang dilampirkan, maka selanjutnya anda akan di arahkan untuk membeli laptop tersebut ke Toko terdekat dengan tempat tinggal anda yang juga  telah bermitra dengan Home Credit Indonesia.Info lebih lanjut hubungi : Telepon: (+62) 21 295 39655