Cara Beli Voucher Google Play di Indomaret

Voucher Google Play di Indomaret

Sebelumnya untuk membeli aplikasi berbayar di Playstore atau layanan berupa gems atau diamond pada sebuah permainan (game) maka kita perlu memiliki kartu kredit. Namun, kini kita bisa membeli voucher google play menggunakan pulsa atau lewat Indomaret.

Yang paling mudah tentunya beli Voucher Google Play di Indomaret, cukup datang ke Indomaret kita bisa langsung beli voucher dalam bentuk Fisik (yang harus di gosok) atau Elektrik.

Nominal Voucher yang dapat kita beli mulai dari Rp150.000, Rp300.000 dan Rp500.000 (belum PPN), kita akan mendapatkan struk yang berisi kode voucher yang harus di masukan dalam metode pembayaran google play dan saldo akan otomatis bertambah.

Cara Beli Voucher Google Play di Indomaret

1. Membeli voucher google play dalam bentuk fisik dapat anda temukan dirak-rak produk indomaret, biasanya diletakan dengan dengan kasir atau bagian depan. Silahkan ambil voucher yang berlogo google play dan bayar di Kasir dengan Uang tunai. 

Jika voucher fisik sudah anda beli maka selanjutnya silahkan gosok dan temukan kode voucher yang dapat anda masukan kedalam metode pembayaran google play. Saldo akan bertambah sesuai dengan nominal voucher yang anda beli tersebut. 

2. Jika anda tidak menemukan voucher google play fisik dengan nominal yang anda cari maka anda bisa hubungi kasir indomaret untuk melakukan pembelian kode voucher google play elektrik. Bayar di kasir dan anda akan mendapatkan struk berisi kode voucher. Khusus untuk voucher google play elektrik tersedia dalam nominal Rp50.000 (paling kecil). 



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.