Buka Gerai Indomaret, Kapan Balik Modal?

membuka bisnis indomaret
membuka bisnis indomaret

Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan minimarket yang namanya “Indomaret“, pada saat melakukan perjalanan kita bisa dipastikan selalu melihat minimaret ini.

Indomaret disetiap daerah ternyata pemiliknya berbeda-beda, sebab Indomaret merupakan bisnis waralaba yang membuka franchise untuk siapa saja yang berminat membuka usaha minimarket.

Jika anda tertarik ingin membuka usaha Indomaret maka perlu menyiapkan modal yang terbilang cukup lumayan banyak, dan anda perlu mencari lokasi yang strategis untuk membuka gerai indomaret.

Syarat Membuka Gerai Indomaret

toko indomaret
toko indomaret

Tak ada salahnya anda mengetahuinya, barang kali saja ternyata anda cocok dan tertarik untuk berinvestasi membuka usaha gerai minimarket dengan brand “Indomaret” didaerah anda.

Usaha ritel seperti ini sangat menjanjikan karena memang selalu dibutuhkan masyarakat, maka dari itu jika anda memiliki modal maka bisa mencoba membeli franchise ini dengan estimasi biaya sekitar Rp500 juta.

Biaya yang kami sebutkan tersebut belum termasuk biaya untuk sewa atau membeli lokasi tempat untuk membuka gerai indomaretnya, maka anda perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menyewa atau membeli lokasi usaha.

Ukuran gerai standar yaitu 150 hingga 250 meter persegi.

Dengan Investasi 500 juta, anda akan mendapatkan fasilitas lengkap dari Indomaret mulai dari perlengkapan listrik, promosi persiapan pembukaan toko, rak-rak indomaret, dekorasi ruangan, perlengkapan toko dan lain sebagainya, pokoknya terima beres.

Buka Gerai Indomaret, Kapan Balik Modal?

Banyak yang bertanya kepada kami, kapan sih kira-kira akan balik modal (BEP) ketika membuka franchise indomaret??

Tentu jawabannya tergantung dari lokasi tempat gerai tersebut, jika anda menentukan lokasi yang tepat (strategis) maka secara kalkulasi standar akan cepat balik modal dalam waktu kurang lebih selama 3-5 tahun.

Maka dari itu, sebelum anda menentukan tempat untuk membuka gerai usaha Indomaret maka pastikan tempat nya strategis, karena memang tempat menjadi faktor utama / penentu kesuksesan bisnis waralaba Indomaret.

1 thought on “Buka Gerai Indomaret, Kapan Balik Modal?”

  1. Apakah bisa di bantu untuk mengambil uang ke penipu Bank BRI
    A/n : ADI RUSTON
    No rek : 5740-0100-3259-500
    Kode bank : 002. Yang menipu istrinya tapi dia pake atm suaminya

Leave a Comment