mobil ferrari rico huang

Rico Huang Beli Ferrari Juga Berkat Kerja Keras Pasukan Resellernya

mobil ferrari rico huang

Bagi para pelaku jualan online secara dropship tentu sudah tidak asing lagi dengan Rico Huang, seorang pemuda sukses yang telah memiliki banyak sekali jenis bisnis. Bisnis yang paling dikenal yaitu dropshipaja.com dan beberapa buku hasil tulisannya untuk memberikan edukasi kepada banyak orang.

Dalam setiap video tips sukses jualan online yang di unggah Rico Huang dalam channel youtubenya, ia selalu memamerkan atau menunjukan mobil ferrari warna merah yang berhasil ia beli. Ia menyebutkan bahwa mobil tersebut hasil dari “jualan online”, disini ada hal menarik yang perlu kami bahas.

Tips Jualan online yang di ajarkan Rico Huang selalu lebih mengarah pada penjualan langsung ke enduser (konsumen), sehingga orang akan fokus untuk berjualan saja untuk bisa mendapatkan keuntungan, apabila barang yang dijual ke konsumen banyak maka untung yang didapat akan semakin besar.

Perlu anda ketahui bahwa, sistem jualan online yang di gunakan Rico Huang justru berbeda.

Dimana Rico Huang bertindak sebagai distributor aau Supplier, bukan sebagai Reseller.

Sangat dimungkinkan seorang Distributor atau Supplier bisa memiliki keuntungan yang lebih banyak dibandingkan para reseller, jika reseller berhasil menjual banyak produk sudah tentu supplier juga untung banyak.

Tapi ingat, jadi supplier itu juga ga gampang, karena butuh modal yang ga sedikit.

Disinilah yang tidak diajarkan oleh Rico Huang kepada anda, anda tidak diajarkan bagaimana cara membangun bisnis reseller.

Rico hanya berfokus untuk mengajarkan kepada orang yang ingin jualan online tapi tidak punya modal, Ia memberikan solusi bagi yang tidak punya modal dan ingin berjualan maka bisa bergabung menjadi reseller di Dropshipaja.com.

Dimana Rico yang akan menyiapkan produknya dan memproses pesanan bersama para karyawannya (tim).

Artinya Mobil Ferrari yang di beli Rico Huang bukan semata-mata hasil jualan online yang ia lakukan langsung yaitu berjualan casing hp ke konsumen, tapi itu semua berkat kerja keras para pasukan reseller yang aktif di dropshipaja.com, semakin banyak reseller dan semakin banyak produk yang dapat dijual oleh reseller maka Rico Huang akan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Reseller yang sukses dengan omset hingga jutaan rupiah juga berkat edukasi yang diberikan Rico Huang. Selain, menyiapkan produk, Rico huang juga memberikan edukasi jualan online kepada para reseller.

Jadi, kalau ingin sukses seperti Rico Huang bukan jadi Reseller, tapi jadilah Distributor atau Supplier dengan sistem seperti yang dimilikinya yaitu dropshipaja.com.

Menjadi supplier tentu anda harus memiliki modal untuk memulainya dan menentukan produk apa yang harus disediakan untuk para reseller, simpelnya begini :

  • Jadi Distributor berbagai produk (Supplier)
  • Rekrut Member / Reseller untuk bergabung
  • Melayani sistem Pesanan Dropship dari Reseller
  • Harus punya modal, bisa modal sendiri atau cari Investor
  • Reseller yang bergabung harus bayar uang pendaftaran minimal Rp100.000/tahun
  • Berikan Edukasi kepada Reseller agar bisa sukses

Kalau anda punya 1000 reseller aktif pertahun maka anda akan mendapatkan modal tahunan sebesar Rp100.000.000, semakin banyak reseller yang bergabung maka semakin besar modal yang akan anda dapatkan dan tentunya akan berpotensi penjualan yang tinggi terhadap produk yang telah anda siapkan.

Silahkan anda fahami dan dibaca berkali-kali artikel ini, jadi jangan beranggapan bahwa Rico Huang sukses karena menjual produk secara langsung ke konsumen. Rico huang bisa sukses karena banyak reseller yang membantunya untuk berjualan, itulah kunci sukses yang dimiliki Rico Huang.

Itulah yang harus anda lakukan agar anda bisa beli mobil ferrari seperti Rico Huang, yaitu membuat platform dropship. Ada banyak sekali orang yang sudah menerapkan platform dropship seperti dropshipaja, sering kita jumpai sebuah iklan promosi yang menawarkan jualan tanpa modal seperti:

  • Evermos.com
  • ResellerDropship.com
  • bakuldropship.com
  • camou.co.id
  • Baleomol.com
  • bandros.co.id
  • 101red.com

Dan masih banyak lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.