Cara Bayar Cicilan Adira di ATM Mandiri dengan Mudah

Adira Finance

Adira Finance merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan (pembiayaan) yang melayani masyarakat yang membeli barang secara kredit. Barang yang bisa di beli melalui Adira adalah Kulkas, Laptop, Furniture, HP Android, TV, Sepeda Motor dan berbagai barang elektronik lainnya.

Pengajuan kredit di Adira sangat mudah, yang penting memiliki KTP dan Slip Gaji bulanan (hal ini bermaksud untuk mengetahui kemampuan bayar terhadap kredit yang akan diajukan), apabila sebelum nya memiliki catatan jelek (pernah kredit macet) maka pembiayaan tidak bisa dilakukan.

Nasabah di wajibkan membayar cicilan atau angsuran kredit setiap bulan sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan oleh Adira. Kredit di Adira biasa setoran awal nya merupakan DP atau Uang Muka. 

Bayar tagihan kredit adira sangat mudah dilakukan, kita bisa bayar lewat kantor pos, lewat indomaret / alfamart atau jika anda memiliki rekening tabungan di bank BRI maka anda bisa melakukan pembayaran kredit melalui ATM MANDIRI, ini lebih mudah karena cukup bayar dengan saldo tabungan.

Cara Bayar Kredit Motor di Adira Via ATM Mandiri

Berikut ini merupakan langkah-langkah yang dapat anda ikuti untuk membayar cicilan kredit anda di Adira Finance. Setiap kreditur akan memiliki Nomor PK atau Nomor Kontrak, nomor inilah yang digunakan untuk membayar cicilan melalui ATM Mandiri, untuk lebih jelasnya silahkan lihat :

  1. Pergi ke ATM Mandiri terdekat
  2. Masukan kartu ATM ke Mesin ATM Mandiri
  3. Pilih Bahasa Indonesia dan Masukan PIN
  4. Pilih menu “Pembayaran/Pembelian
  5. Pilih menu “Pembayaran Lainnya
  6. Lalu pilih “Leasing/Kredit
  7. Pilih menu “Pembayaran Finansial Lainnya” (Ketik: 5)
  8. Masukkan kode perusahaan yaitu 21003.
  9. Selanjutnya masukkan No PK/KONTRAK lalu pilih “Pembayaran
  10. Kemudian masukkan angka 1 pada tulisan “Pilihan NO
  11. Silahkan periksa kembali data, jika sudah benar silahkan anda pilih “YA“.
  12. Selesai…

Demikian langkah-demi-langkah yang dapat anda ikuti, semoga dapat membantu anda. Terima kasih telah mengunjungi situs kami.. Silahkan baca informasi mengenai cara melakukan transaksi lainnya seperti cara bayar tokopedia.



Silahkan Tinggalkan Komentar