Cara Buka Tabungan Pelajar di Bank Mandiri

Tabungan Simpanan Pelajar Mandiri

Bank Mandiri telah menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah yang ada di Indonesia mulai dari tingkat SD, SMP dan SMP untuk mensosialisasikan produk tabungan khusus untuk pelajar, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan edukasi menabung yang aman dan nyaman kepada pelajar sejak dini. 

Pembukaan rekening tabungan pelajar di bank mandiri saat ini sudah mencapai lebih dari 60 ribu nasabah, harapannya dari tahun-ke-tahun siswa yang membuka tabungan simpanan pelajar terus meningkat. Untuk membuka rekening tabungan para siswa dapat datang ke bank mandiri dengan membawa surat pengantar dari sekolah.

Bagi sekolah yang sudah bekerjasama dengan Mandiri maka bisa di himpun di sekolah masing-masing untuk membuka rekening tabungan simpel nya, bagi siswa yang telah memenuhi persyaratan maka pembukaan tabungannya akan di proses, karena siswa belum memiliki KTP maka bisa menggunakan kartu pelajar.

Cara Buka Tabungan Pelajar di Bank Mandiri

  1. Datang ke Bank Mandiri
  2. Bawa Surat Pengantar Sekolah
  3. Bawa Kartu Pelajar
  4. Setoran Awal Rp5000
  5. Isi Surat Permohonan Pembukaan Rekening

Setoran awal untuk membuka tabungan simpanan pelajar di bank mandiri minimal sebesar Rp5000, kemudian para siswa dapat menabung dengan melakukan setoran minimal Rp1000. Siswa juga akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan untuk mengetahui saldo tabungan dan catatan transaksi, juga di lengkapi kartu ATM yang dapat digunakan untuk mengambil uang jika dibutuhkan.

Perlu di ingat bahwa, tabungan simpel ini tidak dikenakan biaya administrasi bulanan (bebas) , tabungan simpanan pelajar merupakan gerakan edukasi menabung sejak dini yang dipelopori oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang bekerjasama dengan berbagai bank termasuk bank mandiri.

Baca Juga : Tabungan Pelajar di Bank BNI




Comments are closed.