Cara Buka Tabungan Pelajar di Bank Mandiri

Tabungan Simpanan Pelajar Mandiri

Bank Mandiri telah menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah yang ada di Indonesia mulai dari tingkat SD, SMP dan SMP untuk mensosialisasikan produk tabungan khusus untuk pelajar, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan edukasi menabung yang aman dan nyaman kepada pelajar sejak dini. 

Pembukaan rekening tabungan pelajar di bank mandiri saat ini sudah mencapai lebih dari 60 ribu nasabah, harapannya dari tahun-ke-tahun siswa yang membuka tabungan simpanan pelajar terus meningkat. Untuk membuka rekening tabungan para siswa dapat datang ke bank mandiri dengan membawa surat pengantar dari sekolah.

Bagi sekolah yang sudah bekerjasama dengan Mandiri maka bisa di himpun di sekolah masing-masing untuk membuka rekening tabungan simpel nya, bagi siswa yang telah memenuhi persyaratan maka pembukaan tabungannya akan di proses, karena siswa belum memiliki KTP maka bisa menggunakan kartu pelajar.

Cara Buka Tabungan Pelajar di Bank Mandiri

  1. Datang ke Bank Mandiri
  2. Bawa Surat Pengantar Sekolah
  3. Bawa Kartu Pelajar
  4. Setoran Awal Rp5000
  5. Isi Surat Permohonan Pembukaan Rekening

Setoran awal untuk membuka tabungan simpanan pelajar di bank mandiri minimal sebesar Rp5000, kemudian para siswa dapat menabung dengan melakukan setoran minimal Rp1000. Siswa juga akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan untuk mengetahui saldo tabungan dan catatan transaksi, juga di lengkapi kartu ATM yang dapat digunakan untuk mengambil uang jika dibutuhkan.

Perlu di ingat bahwa, tabungan simpel ini tidak dikenakan biaya administrasi bulanan (bebas) , tabungan simpanan pelajar merupakan gerakan edukasi menabung sejak dini yang dipelopori oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang bekerjasama dengan berbagai bank termasuk bank mandiri.

Baca Juga : Tabungan Pelajar di Bank BNI



Previous articleDaftar jadi Driver Uber OnlineSetiap orang tentu memiliki kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari terlebih lagi bagi mereka yang sudah berumah tangga, banyak target-target keinginan yang ingin dicapai seperti ingin memiliki tempat tinggal pribadi, kebutuhan anak sekolah dan lain sebagainya.Apabila hanya memiliki penghasilan atau gaji yang pas-pasan tentu akan sangat sulit untuk mewujudkan itu semua, walaupun bisa tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Maka dari itu, kita dituntut untuk meningkatkan penghasilan atau menambah sumber penghasilan tambahan. Bicara soal penghasilan tambahan, anda bisa menjalankan bisnis atau usaha rumahan atau anda bisa bergabung menjadi driver taxi uber dengan potensi penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya, apalagi jam kerjanya bisa di atur sendiri sesuai dengan keinginan, anda tidak harus keluar dari pekerjaan utama anda. Pendaftaran menjadi driver / pengemudi mobil uber sangat mudah, yang penting anda telah memenuhi persyaratan yang berlaku dan pastinya anda harus memiliki mobil pribadi atau mobil saudara anda untuk di gunakan sebagai taxi uber dengan menunjukan STNK dan Mobil nya.

Syarat Daftar jadi Driver Uber Mobil

  1. Memiliki KTP Elektrik yang aktif
  2. Sudah berumur 21 tahun ke atas
  3. Memiliki SIM A/B/B1/B2 yang masih aktif.
  4. STNK mobil minimal tahun 2011.
  5. SKCK yang masih aktif.
  6. Bagi TNI / Polisi dapat menunjukan KTA

Cara Daftar jadi Driver Uber Online

Pertama, silahkan DAFTAR DISINI  untuk menuju halaman pengisian formulir online. Setelah halaman terbuka silahkan isi data dengan lengkap seperti Nama Lengkap, Email Aktif, Nomor Hp Aktif, Password, Kota kemudian pilih Next.Kedua, selanjutnya anda memiliki pendaftaran uber menggunakan mobil miliki sendiri (dengan ketentuan memiliki sim A) lalu pilih Lanjutkan (continue) untuk mengupload persyaratan berupa Scan SIM, KTP, SKCK, STNK dua sisi + pajak, di upload dalam bentuk image atau foto.Ketiga, anda dimohon untuk menunggu proses review dari tim uber. Apabila anda memenuhi kreteria dan persyaratan, anda akan di hubungi tim uber untuk proses selanjutnya yaitu sesi training dengan tim uber (training untuk bisnis dan penggunaan aplikasi driver uber).Baca Juga : Penghasilan Tambahan di Ojek Online
Next articleTabungan Impian BRI Syariah dengan Asuransi Jiwa GratisTerdapat berbagai jenis tabungan BRI yang daoat di gunakan nasabah termasuk salah satunya yaitu Tabungan Impian, sebuah tabungan berjangka untuk mencapai target tertentu.Tabungan ini menawarkan manfaat asuransi  berupa santunan uang duka hingga sebesar Rp1 Miliar apabila nasabah meninggal dunia, yang akan diberikan kepada keluarga.Nilai pertanggungan / uang santunan besarnya bervariasi tergantung jangka waktu menabung dan nilai setoran rutinnya.Kami berikan contoh : Apabila nasabah membuka tabungan impian dengan jangka waktu 11-20 tahun maka berhak mendapatkan santunan sebesar 20x setoran rutin, dan maksimal Rp100 juta per rekening. Apabila nasabah memiliki lebih dari satu rekening maka maksimal  Rp1 Miliar.Adapun untuk asuransi jiwa yang diberikan kepada nasabah (pemilik rekening tabungan impian) akan diberikan tanpa harus membayar premi dan tanpa pemeriksaan kesehatan.Dengan tabungan impian BRI Syariah ini diharapkan dapat membantu nasabah dalam mewujudkan impiannya, seperti menyiapkan dana untuk daftar dan berangkat ibadah haji / umroh, biaya pernikahan, biaya persalinan, pendidikan hingga persiapan hari tua.

Selain manfaat asuransi, Tabungan Impian juga menjanjikan manfaat proteksi nilai perencanaan dengan membayarkan akumulasi sisa setoran rutin bulanan yang belum dibayarkan hingga jatuh tempo, maksimum Rp 750 juta per nasabah.

Untuk membuka tabungan ini silahkan anda pergi ke kantor cabang bank BRI dengan membawa persyaratan lengkap seperti KTP dan Setoran awal untuk membuka tabungan. Setoran awal nya sangat ringan yaitu hanya Rp50 ribu dan nasabah dapat menyetorkan secara rutin dengan setoran minimal Rp50 ribu.