Cara Isi Pulsa lewat Internet Banking Mandiri dengan Mudah

isi-pulsa-indosat-via-internet-banking

Buat pelanggan Bank Mandiri aktifkan fasilitas layanan transaksi menggunakan Internet Banking, sehingga anda dapat lebih mudah melakukan segala jenis transaksi cukup melalui Internet tanpa harus pergi ke ATM, salah satunya anda dapat mengisi Pulsa semua operator (Indosat, Telkomsel, XL, Three dan lain – lain).

Harga pulsa yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan anda membeli di konter, dengan begitu selain untuk kebutuhan pulsa pribadi, anda juga dapat memanfaatkannya untuk bisnis pulsa.

Barang kali ada teman anda, saudara anda yang ingin mengisi pulsa anda bisa melayani nya dengan menjual pulsa sesuai harga pasar.

Dengan Internet Banking maka anda tidak perlu ribet keluar rumah, anda cukup bertransaksi langsung menggunakan hp anda yang telah terkoneksi dengan internet. Untuk bisa menggunakan Internet banking Mandiri anda harus mengaktifkan layanan ini terlebih dahulu.

Mengaktifkan Internet Banking Mandiri dapat dilakukan melalui ATM Mandiri atau datang langsung ke kantor cabang bank mandiri sekaligus mengambil token pin.

Jika Internet banking anda telah aktif maka anda bisa menggunakannya untuk mengisi pulsa semua operator seperti yang telah disebutkan di awal.

Baca Jua : Cara Aktifasi Internet Banking Mandiri

Isi pulsa melalui Internet Banking Mandiri

Dibawah ini merupakan langkah – langkah yang dapat anda ikuti untuk bisa bertransaksi mengisi pulsa, anda bisa mengisi nomor hp sendiri atau orang lain, pastikan saldo anda mencukupi untuk pengisian pulsa melalui internet banking. Untuk melakukan pembelian pulsa Telepon GSM dengan memilih dari penyedia jasa yang ada :

Pilih rekening asal yang akan Anda gunakan untuk bertransaksi pada combo box “Dari rekening”

Setelah itu anda pilih combo box “Penyedia Jasa”.

Silahkan  Anda masukan “nomor hp”.

Misalnya untuk pembelian pulsa Indosat IM3, masukkan nomor telepon „0857182xxxx‟

Jika Anda ingin menyimpan pembayaran tagihan Anda ke dalam daftar pembayaran, klik button ‘Simpan ke daftar pembayaran’ dan masukkan keterangan pada kolom ‘keterangan’ yang nantinya akan menjadi label keterangan, atau jika dikosongkan system akan mengisi dengan nomor referensi tagihan.

Tekan tombol ‘LANJUTKAN’ untuk melanjutkan atau tombol ‘BATAL’ untuk melakukan pembatalan.

Halaman selanjutnya

Pilih nilai pulsa telepon pada combo box  “Jumlah‟

Sudah benar? masukkan PIN Mandiri kamu yang diperoleh dari Token PIN Mandiri pada kolom „Masukkan PIN Mandiri.

Tekan tombol ‘KIRIM’ .

Tunggu sampai Mandiri internet untuk status transaksi, jika berhasil Anda akan mendapatkan „Nomor Transaksi‟ sebagai bukti transaksi Anda telah berhasil diproses.

Sumber : Sepulsa.com



Previous articleBisnis Camilan Rumahan Sangat Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga
Next articleakad-kredit-btnBank BTN merupakan salah satu bank yang menawarkan program KPR kepada masyarakat yang ingin membeli rumah dengan cara kredit, proses kredit rumah di BTN memiliki persyaratan paling mudah. Namun yang terpenting dalam mengajukan KPR adalah menyiapkan Uang Muka.Ketika semua persyaratan dan biaya administrasi termasuk uang muka telah selesai maka nasabah akan dipanggil BTN untuk mengikuti proses akad kredit di Bank BTN berbarengan dengan pemohon lain yang kemungkinan akan menjadi tetangga anda (jika itu sebuah perumahan). Pemohon akan diminta untuk membaca dan menandatangani sebuah berkas setidaknya ada 4-5 berkas yang harus ditanda tangani. Buat yang kurang jelas mengenai proses ini bisa bertanya kepada panitia karena ada sesi atau waktu tanya jawab bagi yang belum jelas. Setelah berkas – berkas tersebut selesai di koreksi dan ditandatangani maka selanjutnya melakukan tanda tangan dan cap jempol kiri dan kanan dengan notaris. Selanjutnya pemohona harus menunggu lagi untuk dipanggil secara personal, Pemohon harus antri untuk menunggu panggilan sesuai dengan gilirannya. Ini merupakan tahapan terakhir proses akad kredit KPR BTN dimana akan face to face dalam satu meja dengan pihak dari bank BTN.
Petugas ini fungsinya adalah mengecek berkas anda, apakah ada yang belum ditanda-tangan dan sekali lagi menerangkan secara ringkas mengenai angsuran KPR. 
Biasanya setelah menyelesaikan proses akad kredit KPR anda akan ditawarkan 2 produk BTN lainnya yaitu Investasi dan Kartu Kredit di meja lain oleh petugas BTN. Bagi pemohon yang berminat bisa langsung mengajukan permohonan pada saat ini, namun jika tidak minat bisa langsung pulang.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.