Jam dan Hari Kerja Kantor Bank Mandiri

jam-kerja-kantor-mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang melayani masyarakat indonesia untuk memenuhi kebutuhan finansial mulai dari layanan transaksi bisnis, menabung hingga mengajukan pinjaman. Semua administrasi dilakukan di kantor cabang bank mandiri pada jam kerja.

Di kantor cabang bank mandiri nasabah dapat membuka rekening tabungan baru, mengajukan kredit KPR atau pinjaman uang. Selain itu apabila memiliki masalah mengenai produk bank mandiri maka nasabah dapat melaporkan ke kantor mandiri.

Seperti jika terjadi kehilangan kartu ATM / buku tabungan, penutupan rekening dan sebagainya. Tak hanya itu kantor cabang mandiri juga memberikan layanan untuk setor tunai atau transfer melalui teller bank.

Kantor bank mandiri melayani nasabah pada jam dan hari kerja, adapun hari nya yaitu dari hari Senin sampai Hari jumat, jam nya dari pukul 08.00 sampai 15.00 wib. Pada hari sabtu dan minggu kantor cabang bank mandiri tutup (libur).

Tapi walau begitu kantor cabang mandiri juga ada yang tetap buka pada hari sabtu, itu pun biasanya di daerah perkotaan, sehingga nasabah tetap dapat melakukan transaksi dan mendapatkan layanan dengan baik.

Kami sarankan ketika anda datang ke Kantor mandiri jangan mendekati jam istirahat yaitu jam 12.00 – 13.00 wib. Waktu paling ramai sehingga mengharuskan antri panjang yaitu pada hari senin dan hari jumat.





Comments are closed.