Syarat Buka Tabungan Bank Mayora, Setoran Awal Rp 200 ribu

Bank Mayora memiliki beberapa jenis produk tabungan salah satunya Tabungan Mayora, tabungan yang menguntungkan bagi perorangan dengan syarat yang mudah. Nasabah dapat membuka tabungan langsung di Kantor cabang bank Mayora, nanti akan dilayani dengan Custumer Service yang ramah dan sopan.

Nasabah dapat membuka Tabungan pada jam kerja bank mayora, dengan membayar persyaratan yang diperlukan yaitu membawa Identitas KTP atau SIM dan Setoran Awal Minimal Rp200ribu. Nasabah akan mendapatkan fasilitas beruba buku tabungan dan kartu ATM yang dapat digunakan untuk transaksi kapanpun dimana pun.

Tabungan Bank Mayora

Tabungan Bank Mayora

Biaya Administrasi Tabungan Mayora sebesar Rp7500 setiap bulan. Pastikan Saldo anda tetap diatas batas minimum yaitu Rp50.000. Jika saldo anda kurang dari saldo minimum akan dikenakan biaya administrasi Rp10.000. Jika sudah tidak ingin menggunakan tabungan mayora anda bisa menutupnya, dengan biaya penutupan Biaya Tutup Rp 25.000,-

Rekening tabungan Mayora dapat menggunakan Fasilitas kepemilikan rekening bersama (joint account), jadi keluarga anda dapat menggunakan rekening yang sama, tanpa perlu memberikan surat kuasa, untuk bisa menggunakan join akun supaya lapor terlebih dahulu ke bank.




Silahkan Tinggalkan Komentar