Deposito Bank Muamalat Sangat Menguntungkan untuk Investasi Uang

Deposito Bank Muamalat

Ketika memiliki penghasilan atau gaji jangan semuanya dihabiskan, sisihkan sebagian untuk di tabung atau di masukan kedalam program investasi deposito. Deposito sama dengan tabungan akan tetapi tabungan ini tidak bisa di tarik semaunya, ada jangka waktu yang telah disepakati.

Walaupun sama-sama bentuk simpanan tapi deposito dapat memberikan keuntungan kepada nasabah. Deposito biasanya dijalankan oleh bank, baik bank konvensional maupun bank syariah seperti bank muamalat. Ada sistem bagi hasil yang akan diberikan kepada nasabah yang menyimpan uangnya dalam bentuk deposito.

Deposito Syariah di bank muamalat bisa diikuti oleh siapa saja, yang jelas jika punya uang lebih maka bisa ikut program deposito. Deposito bank muamalat merupakan deposito dalam mata uang rupiah dan US Dollar yang dikelola secara prinsip islam dan memberikan hasil investasi yang lebih optimal jika di bandingkan deposito di bank lain,.

Tidak ada biaya administrasi bulanan yang dibebankan kepada nasabah dalam program deposito selama nasabah memenuhi saldo minimal. Nasabah akan di berikan kartu shar-e debit gold yang bisa digunakan untuk transaksi seluruh dunia.

Untuk mengikuti program deposito bank muamalat, anda dapat datang ke kantor cabang bank muamalat yang ada di kota anda dengan membawa KTP dan NPWP yang masih berlaku, jika anda ingin ikut serta menggunakan perusahaan maka perlu melengkapi dokumentasi legalitas dan ijin usaha.

Setoran Awal Deposito Syariah Muamalat 

  • Mata Uang Rupiah : Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah).
  • Mata Uang USD : USD 100 ( Seratus Dollar Amerika).

Dapatkan kemudahan berinvestasi yang menguntungkan melalui program deposito bank muamalat dengan syarat yang mudah. Siapa pun bisa menyimpan uang dengan aman dan bisa memperoleh bagi hasil yang lebih besar. Semakin besar dana yang di simpan maka semakin besar juga bagi hasil yang akan di berikan.

Baca Juga : Syarat dan Ketentuan Deposito Bank Muamalat