google spin berhadiah

Hati-Hati!! Penipuan Google Spin Berhadiah Hp Android dan iPhone

google spin berhadiah

Hati-hati ketika anda menjumpai sebuah halaman situs yang mengaku sebagai google, isi situsnya mengajak anda untuk bermain lucky spin berhadiah hp android dan iphone.

Sebagian besar user yang memainkan google spin ini berhasil memenangkan hadiah berupa iPhone dan Hp android, sehingga banyak yang mencari cara bagaimana mengambil hadiah yang telah berhasil dimenangkan tersebut.

Pasti anda tidak akan menemukan cara mengambil hadiah tersebut, sekalipun anda menghubungi google melalui forum komunitas.

Karena memang, itu bukan program yang dilakukan oleh Google, itu hanya kedok penipuan untuk pencurian data.

Entah bagaimana awalnya kok bisa halaman lucky spin yang mengaku sebagai google tampil di perangkat pengguna android, saya yakin munculnya karena setelah mengunjungi situs download atau terjebak iklan autoklik di sebuah blog.

Para pengguna yang berhasil memenangkan hadiah pada lucky spin google tersebut merasa yakin dan senang untuk bisa mengambil hadiah tersebut, mereka tidak sadar bahwa program undian spin berhadiah bukan resmi dari google.

Lucky spin google tersebut merupakan penipuan yang bertujuan untuk mendapatkan data pengguna, coba diperhatikan bahwa ketika anda memenangkan hadiah maka anda akan diminta untuk mengisi data yaitu nama lengkap, tanggal lahir, alamat email dan nomor telp.

Data-data tersebut diminta dengan alasan sebagai data pemenang untuk bisa mengambil hadiah yang dimenangkan dari lucky spin google play tersebut, padahal justru data user ini akan digunakan untuk keperluan lainnya.

Modus penipuan spin tak hanya mengatasnamakan google saja, terkadang mengatasnamakan perusahaan lain seperti facebook, instagram, bukalapak, shopee dan sebagainya, yang pada intinya untuk mendapatkan data user.

Mekanisme Penipuan Spin:

  • User membuka halaman spin
  • User bermain Spin
  • Jika kalah akan mendapatkan 1 kali kesempatan lagi (selanjutnya pasti menang).
  • Jika menang akan diminta untuk mengisi data diri
  • atau jika menang diminta untuk mendownload software

Perlu anda ketahui bahwa, Google Resmi tidak pernah mengadakan undian berhadiah dalam bentuk apapun termasuk undian spin google seperti yang ramai diperbincangkan. Dapat dipastikan situs spin berhadiah tersebut adalah 100% penipuan, jadi anda harus berhati-hati.

Bagaimana mengenali itu penipuan?

  1. Google tidak pernah mengadakan undian berhadiah
  2. Periksa alamat situs, apakah resmi dari google? pasti tidak
  3. Anda pasti menang dengan mudah
  4. Tidak ada persyaratan lain kecuali mengisi data

Leave a Comment

Your email address will not be published.