Cara Aktivasi Tcash Tap Telkomsel

Cara Aktivasi TCash Tap Telkomsel

Tcash Tap adalah sebuah alat pembayaran elektronik (non-tunai) yang dikeluarkan oleh Telkomsel untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan saat hendak melakukan transaksi di toko-toko yang telah bekerjasama. 

Pelanggan bisa mendapatkan Tash Tap di GraPARI Telkomsel atau di Indomaret dengan biaya pembelian Tcash sebesar Rp500, namun tcash yang anda belum bisa digunakan sebelum di aktivasi dan diisi saldo terlebih dahulu.

Pelanggan akan mendapatkan stiker NFC yang dapat ditempel dibelakang ponsel, sehingga ketika ingin membayar sesuatu saat belanja di toko-toko yang telah bekerjasama dengan telkomsel, contohnya Indomaret maka cukup tempelkan saja stiker pada mesin NFC yang ada dikasir.

Beberapa toko yang sudah melayani pembayaran menggunakan Tcash Tap Telkomsel seperti Alfamart, Indomaret, Coffee bean, Baskin Robbins, 7-Eleven, Cinema XXi, McDonalds dan Wendy’s. Selain mudah dalam membayar, pelanggan juga dapat menikmati promo menarik yang berlaku.

Cara Aktivasi Tcash Tap Telkomsel

Setelah anda membeli / mendapatkan Stiker TCash selanjutnya silahkan aktivasi terlebih dahulu, cara aktivasi sebenarnya sudah tertulis pada kemasan stiker atau anda bisa lihat petunjuk dibawah ini :

  • Temukan 12 Digit Nomor Serial di belakang Stiker NFC TCash
  • Silahkan Hubungi / Dial ke : *800*80*SerialNumber*TCashPIN#
  • TCash PIN yang dimasukan adalah 6 digit sesuai dengan keinginan anda.
  • Tempel saja Stiker TCash di Belakang HP
  • Selesai..

Setelah aktif barulah anda bisa mengisi saldo agar anda dapat melakukan transaksi, isi saldo TCash bisa melalui Toko-toko yang telah disebutkan atas atau ke Grapari Telkomsel, saldo maksimal yang dapat di isi adalah sebesar Rp1.000.000

Perlu anda ketahui bahwa, siapapun bisa menggunakan pembayaran menggunakan Stiker Tcash yang ada di ponsel anda, maka dari jaga baik-baik jangan sampai pindah tangan kepada oranglain yang tidak diinginkan. Untuk informasi dan keluhan silahkan hubungi call center 188 atau melalui sambungan Nasional di 08071811811.

Baca Juga : Cara Isi Saldo TCash



Silahkan Tinggalkan Komentar