Anak dibawah 18 tahun tidak bisa punya akun Google AdSense

daftar gvoogle adsense tidak boleh 18 tahun ke bawah

Sampai saat ini banyak sekali anak dibawah 18 tahun yang terobsesi memiliki channel youtube untuk bisa terkenal dan mendapatkan penghasilan seperti idola mereka yaitu Atta Halilintar, Jess No Limit, Frontal Gaming, David Gadgetin dll.

Tak jarang kita temui anak-anak yang masih berusia 18 tahun sudah memiliki channel youtube sendiri bahkan ada subscribernya yang telah mencapai puluhan ribu subscribe. Tapo, sayangnya anak yang usianya masih dibawah 18 tahun tidak memenuhi syarat untuk daftar Google AdSense.

Maka dari itu, bagi kamu yang usianya masih 18 tahun jika masih tertarik menjadi youtuber dan mendapatkan penghasilan dari Google AdSense maka sebaiknya membuat akun google adsense menggunakan identitas orang tua.

Ya, jadi ketika daftar Google AdSense maka data yang dimasukan nama orang tua, boleh pakai nama bapak atau ibu. Sehingga rekening untuk gajian juga menggunakan nama mereka, adapun untuk channel boleh atasnama kalian.

Kalau usia kamu masih dibawah 18 tahun maka kamu belum bisa memiliki akun adsense dengan nama kamu sendiri, nanti kelak ketika kamu dewasa kamu baru bisa membuat akun adsense sendiri.

Karena usia kamu masih dibawah 18 tahun, maka buatlah akun google adsense dengan nama orangtua kamu. Jangan paksakan diri kamu untuk membuat akun adsense dengan nama sendiri, karena dapat dipastikan akunmu akan ditolak.

Ketika akun adsense yang kamu buat menggunakan nama orangtua telah mencapai ambang pembayaran yaitu minimal Rp1.300.000 akan langsung ditransfer ke rekening orangtuamu sesuai yang telah dimasukan kedalam pengaturan pembayaran.

Demikian yang dapat kami sampaikan, jika masih bingung dan ada pertanyaan maka kamu bisa tulis di kolom komentar, dengan senang hati kami akan membalas pertanyaan-pertanyaan yang masuk seputar Youtube dan Google AdSense.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here