jenius

Syarat Membuat Rekening Jenius Langsung dari Aplikasi

Saat ini membuka rekening tabungan di bank jauh lebih mudah karena bisa dilakukan secara online tanpa harus datang langsung ke kantor cabang, dalam hal ini kami merekomendasikan tabungan jenius dari bank permata.

jenius
jenius

Untuk membuka rekening tabungan jenius, silahkan anda mendownload terlebih dahulu aplikasi jenius yang ada di Playstore (gratis), dan selanjutnya silahkan melakukan pembukaan rekening tabungan baru.

Ada beberapa syarat yang harus di persiapkan sebelum mengajukan pembukaan rekening yaitu diantaranya: 

  • Pastikan usia sudah diatas 17 tahun
  • Pastikan memiliki KTP
  • Memiliki NPWP

Dalam pembukaan rekening tabungan jenius, anda akan diminta untuk mengisi formulir secara lengkap mulai dari identitas pribadi (nama dan tanggal lahir), alamat rumah, pekerjaan, penghasilan yang didapat, npwp dan sebagainya.

Setelah semua data berhasil di input ke formulir yang ada di aplikasi selanjutnya, tim dari jenius akan melakukan verifikasi langsung melalui video call.

Dalam videocall verifikasi, anda akan diminta untuk menyiapkan KTP yang nantinya akan difoto wajah sambil memegang KTP, dan selanjutnya foto KTP serta diminta untuk menyebutkan nama Ibu Kandung, hal ini dilakukan untuk meyakinkan bahwa anda pemilik rekening sebenarnya.

Proses aktivasi membutuhkan waktu paling lama 30 hari sejak melakukan video call dengan tim jenius.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengaan memiliki rekening tabungan jenius, anda bisa bertransaksi dengan mudah melalui aplikasi yang telah disiapkan tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published.