call center bank permata palsu

Bank Permata Himbau Nasabah Jangan Tertipu Contact Center Palsu

call center bank permata palsu

Sebagai nasabah bank permata harus berhati-hati karena belakangan ini marak modus penipuan yang berkedok sebagai call center atau kontak center dari bank permata, pelaku menghubungi nasabah dan meminta data pribadi.

Kami mendapat email langsung dari bank permata dan menghimbau kepada semua nasabah untuk tidak percaya terhadap orang-orang yang mengaku sebagai call center bank permata, sehingga harus berhati-hati karena ini jebakan penipuan.

Perlu anda ketahui bahwa, bank pertama hanya memiliki 1 nomor kontak resmi yaitu 1500111.

Waspadai jika nasabah mendapatkan panggilan telp dari nomor yang menyerupai call center bank permata, sekilas terlihat sama tapi ternyata call center palsu berikut ini adalah contoh nomor yang menyerupai:

  1. +6211500111
  2. +1621500111
  3. +1500111
  4. +6221501111

Dan perlu diketahui juga bahwa call center bank permata tidak pernah mengubungi nasabah dan meminta data pribadi karena itu bersifat rahasia, terlebih lagi dengan alasan update data atau iming-iming hadiah.

Data-data yang tidak boleh diberikan kepada orang yang tidak dikenal, termasuk petugas bank permata yang tidak bertugas menjadi cs di kantor:

  1. Nomor kartu ATM atau Kartu Kredit
  2. Nomor Expired yang tertera pada kartu
  3. PIN rekening ATM
  4. Kode OTP
  5. CVV (3 digit nomor dibelakang kartu)
  6. Nama Ibu Kandung

Jika ada sesuatu yang mencurigakan anda dapat melaporkan kepada cs resmi di nomor 1500111 atau lewat email [email protected] untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.

Demikian himbauan kepada nasabah bank permatan, harus tetap waspada dan berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan bank permata, bank permata tidak pernah menelp nasabah, mengumumkan hadiah, mengirim sms dan sebagainya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.