whatsapp

Menutup Kartu Halo Masih Bisa Pakai Whatsapp?

Seperti yang telah kita ketahui bahwa nomor telkomsel yang sudah termigrasi menjadi kartu halo tidak bisa lagi berpindah menjadi kartu telkomsel prabayar (yang diisi pulsa), sehingga nomor anda tetap menjadi pelanggan pascabayar.

Kartu halo merupakan jenis pelanggan telkomsel pascabayar yang artinya  pakai dulu layanannnya baru bayar diakhir bulan dalam bentuk tagihan, tagihannya bervariatif tergantung penggunaan dan limit kartu yang digunakan.

whatsapp

Bagi yang tidak mengerti dan tidak faham dalam menggunakan kartu halo maka biasanya mereka akan menyesal karena tidak biasa mendapatkan tagihan terus setiap bulan, pakai tidak pakai maka pelanggan harus bayar sesuai tagihan limit nya.

Berhenti Kartu Halo maka Tutup Kartunya

Jika anda merasa dirugikan dengan penggunaan kartu halo maka sebaiknya anda berhenti dari program pascabayar tersebut dengan menutup kartu halo di kantor cabang telkomsel, jangan lupa untuk membawa tanda pengenal (ktp).

Kartu halo yang ditutup maka nomor hpnya tidak bisa lagi digunakan untuk sms, untuk melakukan panggilan atau menerima panggilan.

Artinya, anda sudah siap untuk kehilangan nomor kesayangan yang sudah digunakan bertahun-tahun dan ganti nomor dengan yang baru, inilah konsekwensi yang harus diterima ketika berhenti menggunakan kartu halo dan menutupnya.

Menutup Kartu Halo Masih Bisa Pakai Whatsapp?

Jika nomor anda sebelumnya digunakan untuk whatsapp maka whatsapp yang ada di hp anda tetap bisa digunakan sebagaimana biasanya, dengan catatan anda tidak boleh terlogout dari akun whatsapp tersebut.

Jika terlogout?

Apabila ternyata dikemudian hari anda terlogout dari whatsapp maka anda tidak bisa login lagi ke whatsapp tersebut karena nomor yang digunakan sudah tidak bisa menerima verifikasi kode otp wa.

Maka dari itu, jika sekarang nomor kartu halo yang digunakan untuk whatsapp sudah di hapus dari telkomsel maka sebaiknya anda ganti nomor baru di whatsapp tersebut, gunakan fitur ganti nomor di bagian pengaturan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.