Member Gratisan: Misi Vtube Selesai Untuk Beli Misi Berikutnya

bisnis vtube
bisnis vtube

Vtube digadang-gadang sebagai bisnis periklan dengan konsep jaringan yang dapat memberikan member penghasilan luar biasa, bahkan bisa mendapatkan puluhan juta setiap bulannya.

Tidak ada biaya pendaftaran untuk bergabung menjadi member vtube alias gratis, sehingga para member beranggapan jika sewaktu-waktu vtube terbukti penipuan maka tidak ada ruginya, toh tidak mengeluarkan uang.

Member gratis akan mendapatkan 1 paket misi yang harus diselesaikan dalam waktu 40 hari, yang berpotensi memberikan profit sebesar 16 VP (virtual point).

Jika 1 vp di kurs sama dengan 1$ maka 16 VP artinya bernilai 16$ atau kalau di kurskan lagi menjadi rupiah setara dengan Rp200ribuan.

Misi Pertama Sudah Selesai

Member gratisan dapat menyelesaikan misi pertamanya dalam waktu 40 hari yaitu mengerjakan tugas menonton / melihat iklan melalui aplikasi vtube yaitu 10 video iklan/5 menit.

Jika misi sudah selesai maka member dianjurkan untuk membeli paket misi yang telah disediakan sesuai dengan marketingplan bisnis yaitu mulai dari :

  • Bintang 1 dengan harga 10 VP (10$)
  • Bintang 2 dengan hagra 100 VP (100$)
  • Bintang 3 dengan harga 500 VP (500$)
  • Bintang 4 dengan harga 1000 VP (1000$)
  • Bintang 5 dengan harga 5000 VP (5000$)
  • Bintang 6 dengan harga 10000 VP (10,000$)

Bagi member gratisan artinya hanya bisa membeli paket bintang 1 dengan saldo vp yang dimilikinya dari menyelesaikan misi pertama selama 40 hari yaitu 16 VP dapat ditukar 10vp untuk paket bintang 1 dan sisa 6 VP.

Dengan catatan, jika member tidak memiliki member dibawahnya. Jika, member punya member maka bisa mendapatkan vp tambahan sesuai dengan rumus referral poin vtube, yang tidak akan kami jelaskan disini.

Paket bintang 1 yang baru di tukar dengan 10 VP dapat diselesaikan dalam waktu 40 hari juga dengan porfit 16 vp lagi dan seterusnya, yang sudah jelas kalau dihitung akan lama untuk mencapai bintang 5-6.

Member Fast Track

Ternyata, dalam prospek bisnis vtube ini ujung-ujungnya ada tawaran untuk menjadi member fast track.

Karena mereka juga sadar kalau jadi member gratisan sulit untuk mendapatkan vp dan butuh waktu yang cukup lama, apalagi hanya berjuang sendiri tanpa merekrut member.

Maka dari itu ada istilah yang disebut fast track / jalur cepat.

Bagi member vtube bisa tanyakan lebih jelasnya kepada upline anda, namun secara garis besar fast track adalah sebuah cara agar member lebih cepat mencapai level yang lebih tinggi.

Untuk melakukan fast track, member tersebut diharuskan untuk membeli VP dari member lain sebanyak VP yang dibutuhkan membeli paket, artinya anda harus keluar modal diawal juga.

Jika anda ingin langsung berada di paket bintang 3 artinya anda harus membeli VP sebanyak 500 VP atau 500$ (Rp7jutaan) dengan potensi profit 630 point, member dapat keuntungan 130 vp.

Member Get Member Biar Lebih Untung

Pada prinsipnya vtube menerapkan bisnis jaringan, bisa dibilang seperti MLM atau Skema Ponzi dengan memiliki banyak untuk maka dapat memperoleh banyak keuntungan.

Jika member punya banyak member maka akan berhak mendapatkan Referral Poin dan Grup Poin,  ketika member yang berhasil di rekrut berhasil mendapatkan VP dari misi yang telah diselesaikan maka upline (seorang yang mengajak akan mendapatkan komisi sesuai rumus yang ada).

VP dijual ke Member Lain Biar Cair

Saat ini belum ada cerita kalau pihak perusahaan membeli VP dari member, tapi kenyataannya VP member dijual ke sesama member.

Member yang beli poin buat apa?

Kembali ke topik sebelumnya mengenai fast track, member yang beli poin digunakan untuk membeli paket agar lebih cepat ke paket yang lebih tinggi.

Seharusnya perusahaan memberikan komisi dalam bentuk uang yang bisa di widthdrawl kapan saja, bukan VP seperti yang sekarang ini. Ketika member ingin mencairkan VP maka harus menjual dulu ke member melalui leadingoutsource.com

Apakah VTUBE Penipuan?

Belum ada kabar pasti mengenai Vtube terbukti penipuan atau tidak, selama ini (2021) vtube masih berjalan normal seperti biasanya.

Member vtube masih bisa mencari member baru, masih bisa menyelesaikan misi, masih bisa menjual vp ke member lain dan sebagainya.

Hanya saja Vtube sudah tidak memiliki ijin di kominfo, karena vtube masuk kedalam investasi ilegal oleh Satgas Waspada Investasi.

1 thought on “Member Gratisan: Misi Vtube Selesai Untuk Beli Misi Berikutnya”

Leave a Comment