saldo minimal mengendap di bca

Memiliki rekening tabungan di bank selain aman juga memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi, baik itu transaksi tunai maupun non tunai.

BCA menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk menabung atau menyimpan uang, nasabah akan dilengkapi kartu atm sehingga dapat transfer uang dan ambil uang dengan mudah.

Nasabah bisa transfer uang minimal Rp10.000, jadi nasabah bisa kirim uang lewat atm ke rekening orang lain dengan nominal kecil.

Nasabah BCA juga bisa tarik tunai lewat ATM, batas penarikan tunai tergantung dari jenis kartu atm yang digunakan. Jika penggunakan atm silver maksimal Rp5 juta sehari, dan penarikan bisa di atm bca atau atm lain.

Namun perlu diketahui bahwa, ada ketentuan yang berlaku di rekening BCA yaitu mengenai saldo minimal yang mengendap direkening dan tidak bisa diambil yaitu sebesar Rp50.000

Kalau nasabah punya tabungan Rp200.000 dan ingin diambil Rp100.000 itu bisa, tapi kalau diambil semua gak bisa, harus tersisa Rp50.000 di rekening nya. Berlaku juga untuk transfer uang, jadi sisa saldo setelah transfer yaitu Rp50.000

Jika anda menutup rekeing maka bisa ambil semua saldo tabungan, saat menutup rekening tabungan nasabah akan dikenakan biaya sebesar Rp5000. Untuk menutup rekening hanya bisa dilakukan di kantor cabang bca dengan membawa ktp, buku tabungan dan atm.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat… Dengan begitu anda menjadi tahu bahwa saldo minimal yang mengendap di BCA adalah sebesar Rp50.000, jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah artikel ini.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.