saldo minimal mengendap di bca

Saldo Minimal Mengendap BCA Setelah Transfer atau Tarik Tunai

saldo minimal mengendap di bca

Memiliki rekening tabungan di bank selain aman juga memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi, baik itu transaksi tunai maupun non tunai.

BCA menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk menabung atau menyimpan uang, nasabah akan dilengkapi kartu atm sehingga dapat transfer uang dan ambil uang dengan mudah.

Nasabah bisa transfer uang minimal Rp10.000, jadi nasabah bisa kirim uang lewat atm ke rekening orang lain dengan nominal kecil.

Nasabah BCA juga bisa tarik tunai lewat ATM, batas penarikan tunai tergantung dari jenis kartu atm yang digunakan. Jika penggunakan atm silver maksimal Rp5 juta sehari, dan penarikan bisa di atm bca atau atm lain.

Namun perlu diketahui bahwa, ada ketentuan yang berlaku di rekening BCA yaitu mengenai saldo minimal yang mengendap direkening dan tidak bisa diambil yaitu sebesar Rp50.000

Kalau nasabah punya tabungan Rp200.000 dan ingin diambil Rp100.000 itu bisa, tapi kalau diambil semua gak bisa, harus tersisa Rp50.000 di rekening nya. Berlaku juga untuk transfer uang, jadi sisa saldo setelah transfer yaitu Rp50.000

Jika anda menutup rekeing maka bisa ambil semua saldo tabungan, saat menutup rekening tabungan nasabah akan dikenakan biaya sebesar Rp5000. Untuk menutup rekening hanya bisa dilakukan di kantor cabang bca dengan membawa ktp, buku tabungan dan atm.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat… Dengan begitu anda menjadi tahu bahwa saldo minimal yang mengendap di BCA adalah sebesar Rp50.000, jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah artikel ini.

31 thoughts on “Saldo Minimal Mengendap BCA Setelah Transfer atau Tarik Tunai”

  1. Saya punya tabungan 600 juta ,tiap hari saya ambil8 juta. .apa uabg utu bisa diambil semua atau cuma swrengah??

  2. Kak atm bca saya saldo nya tinggal 0 tapi jumlah saldo 0nya baru beberapa minggu jni , kalo orang lain mau mentranfer ke saya bisa masuk kan kak ??

  3. Muhammad Aditya

    Jika limit penarikan tunai habis, apa masih bisa mentransfer uang ke sesama BCA?

  4. Pertama nabung saya 500 rb. Dan di ambil oleh bank 50 rb, sisa 450 rb sya ambil semua.. Nah ini ada orang tf 127 lewat brilink saya cek di m_bca saldo masuk cuman 89 rb.. Itu knpa ya..

  5. Vingky afriyani futrie

    Maaf mo tanya, tdi pagi saya ada transferan 30ribu, lalu pas saya cek kembali tdi siang saldonya udah 0. Atm saya bca itu masih aktif/udah keblokir ya??

  6. Pak kenapa saldo saya ada pengurangan 40.000, di cek mutasi kok g ada history, tolong dong itu untuk pembayaran apaa yah pak

  7. Bca emang merugikan orang kecil mending pake akun ewalet aja kaya gopay ovo link dll dari pada bca tranfer 100rbu masuk ny 62rbu tranfer 50rbu tidak masuk saldo ngedap di mutasi ada

  8. Dulu pernah saya nabung di bca saya tutup karena ada aturan BCA jika saldo di rekening dibawah 10 juta atau 25 juta akan dipotong secara tetap 25 ribu, bagaimana untuk saat ini?!

  9. Tadi saya setor tunai 50 ribu. Ke ATM saya. Setelah saya cek ko saldonya 0 yah…
    Gimana min…

  10. Jadi gini saya kan di transfer 150 kalo uang nya saya ambil 100 kan sisa 50 apakah bisa di ambil lagi?

  11. APAKAH SALDO DI ATM BISA DI GUNAKAN BUAT PEMBELIAN /ALFAMART /GOPAY /PULSA
    SALDO SISA 59RB APA BISA

  12. Aqila Alaya lutfa

    Kak saldo saya ada 30.500 rupiah saya mai byar pulsa lewat aplikasi udah ikutin caranya, tpi kenapa gak bisa ya? Padahal mau byar cuma 5000 doang kak?? Kenapa ya,,

  13. Dulu setau saya pas pakai kartu silver(biru) kalo ada sisa dari kelipatan 50k bisa kita debit sampai saldo 0 di indomaret dll yang ada plang debit BCA.nya…bahkan setelah saya buka tabungan semua saldo bisa langsung diambil sampai 0…tapi kalo blanja lewat aplikasi,,,saya kurang tau bisa apa ngga….

Leave a Comment

Your email address will not be published.