Pinjam Modal Usaha di Bank Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit

Pinjam Modal Usaha Tanpa Jaminan

Bagi anda seorang karyawan atau mahasiswa atau Ibu rumah tangga yang sedang mengembangkan usaha mikro, anda dapat mengajukan pinjaman modal di bank tanpa harus memberikan jaminan atau tanpa menggunakan kartu kredit, pengajuan pinjaman dapat melalui bank sariah mandiri, bank muamalat, bank BNI Bank BCA , Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Danamin Syariah, Bank Mandiri Syariah atau jenis bank lainnya.

Banyak orang yang ingin mengajukan pinjaman akan tetapi mengalami kesulitan ketika ada sebuah syarat dimana kreditur harus memberikan jaminan atau menggunakan kartu kredit. Dengan adanya pinjaman tanpa agunan ini menjadikan nasabah lebih mudah untuk mendapatkan pinjaman sebagai modal usaha. Namun konsekwensinya meminjam uang di bank yaitu nasabah harus mengembalikan pinjaman dengan menambahi berdasarkan suku bunga yang berlaku setiap bulannya.

Anda dapat mengkalkulasikan, antara pendapatan dan besarnya pinjaman yang harus anda kembalikan yaitu modal pokok dan bunga setiap bulannya. Sehingga anda harus benar – benar memikirkan lebih matang sebelum mengajukan pinjaman, pastian keuntungan yang akan anda dapatkan lebih besar dari bunga pinjaman di bank tersebut, sehingga nantinya anda dapat melunasi pinjaman.

Beberapa Bank tersebut menawarkan pinjaman tanpa agunan, jadi anda bisa melihat beberapa tabel angsuran pinjaman untuk memastikan kebutuhan uang yang ingin anda pinjam disesuaikan dengan potensi pendapatan dari usaha mikro yang anda jalankan. Untuk mengajukan KTA untuk modal usaha anda perlu memenuhi persyaratan yang berlaku, yaitu anda telah memiliki penghasilan minimal 2-3 juta perbulan.

Setiap bank memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda dalam hal pengajuan pinjaman tanpa agunan dan tanpa kartu kredit. Jadi pada intinya pinjaman KTA dapat anda gunakan untuk modal usaha. Ketika anda telah mendapatkan pinjaman maka anda memiliki kewajiban untuk membayar cicilan sesuai dengan suku bunga yang berlaku.

Baca Juga : Perbedaan Bank Syariah dan Bank Konvensional



11 COMMENTS

  1. Saya ingin mengajukan pinjaman kta tanpa syarat kartu kredit buat nambah modal usaha saya yg sedang berjalan

  2. Saya mahasiswa butuh pinjaman untuk modal mulai usaha,tanpa persyaratan,siup, NPWP dan slip gaji, bagaimana caranya ya

  3. Saya mau mengajukan pinjaman tanpa syarat dan kartu kredit buat nambah modal usaha saya yang sedang berjalan

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.