Top Up Shopeepay Hanya Tidak Bisa Lewat Indomaret dan Alfamart

isi shopeepay lewat atm bri

Belanja online di shopee memang sangat mudah dan menyenangkan, setiap barang yang ingin kita beli selalu tersedia dengan harga yang relatif lebih murah dari harga pasar terlebih pengirimannya gratis ongkir.

Untuk bisa mendapatkan gratis ongkir biasanya shopee menyediakan voucher khusus bagi pembeli yang melakukan pembayaran menggunakan Shopeepay. Shopeepay adalah alat pembayaran elektronik yang disediakan shopee.

Untuk bisa menggunakan shopeepay pengguna harus melakukan verifikasi nomor hp terlebih dahulu dan kemudian mengisi saldo atau top up shopeepay sesuai dengan jumlah total pembayaran yang harus dibayar.

Top Up Shopeepay saat ini hanya bisa dilakukan dengan cara transfer lewat bank, bank yang bisa melakukan topup shopeepay dianataranya seperti bank BCA, bank BNI, bank Mandiri, dan bank BRI.

Jenis pembayaran yang dapat dilakukan yaitu pembayaran virtual account bukan transfer biasanya. Sehingga anda harus faham mengenai cara bayar menggunakan kode pembayaran virtual account untuk setiap bank.

Sampai saat ini per 09 Januari 2020 isi ulang atau top up shopeepay belum bisa dilakukan melalui Alfamart atau Indomaret. Mungkin dalam waktu dekat shopee akan segera melengkapinya, namun sekarang anda hanya bisa menggunakan transfer virtual account hanya untuk 4 bank yang telah kami sebutkan.

Sebagai informasi tambahan berikut adalah cara isi ulang atau top up shopeepay lewat atm bank BRI. Pastikan anda sudah mengaktifkan fitur shopeepay di aplikasi yang shopee yang anda gunakan terlebih dahulu.

Top Up Shopeepay lewat ATM BRI

  1. Pergi ke ATM BRI terdekat
  2. Masukan kartu ATM BRI
  3. Pilih Bahasa Indonesia
  4. Masukan PIN ATM
  5. Pilih Menu Lainnya
  6. Pilih Menu Pembayaran
  7. Pilih Menu Pembayaran Lain
  8. Pilih Menu BRIVA
  9. Masukan Nomor BRIVA Shopee (112+nomor hp terdaftar) lalu Benar
  10. Muncul konfirmasi pembayaran lalu pilih YA
  11. Masukan Nominal Top Up lalu pilih Benar
  12. Muncul konfirmasi lagi lalu pilih YA jika benar
  13. Pilih Menu Dari Rekening Tabungan
  14. Tunggu sampai Proses Selesai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here