uang di atm bni tidak keluar

Ambil Uang di ATM BNI, Tapi Uang Tidak Keluar!!

uang di atm bni tidak keluar

Nasabah BNI akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM yang memberikan kemudahan bagi setiap nasabah ketika akan melakukan transaksi di mesin ATM atau teller bank.

Kartu ATM yang diberikan nasabah tergantung permintaan, karena ada beberapa jenis kartu atm yang ditawarkan tergantung dari limit transaksi yang diinginkan. Limit minimal yaitu untuk kartu Silver sebesar Rp5 juta per hari.

Jika nasabah ingin bisa melakukan transaksi lebih dari limit maka bisa mengajukan jenis kartu atm yang lebih tinggi, tapi juga biaya administrasinya lebih besar.

Kalau memang tetap ingin menggunakan kartu ATM BNI yang limitnya 5 juta, tapi ingin mengambil uang lebih dari itu maka anda bisa melakukan penarikan tunai lewat teller dengan membawa kartu ATM, KTP dan buku tabungan.

Ambil Uang di ATM BNI, Tapi Uang Tidak Keluar!!

Mengambil uang di ATM BNI ternyata tidak selalu mulus, ada beberapa kejadian bahwa beberapa nasabah mengalami masalah ketika akan melakukan penarikan tunai yaitu mencoba mengambil uang tapi uang tidak keluar, sedangkan saldo sudah berkurang.

Apakah anda pernah mengalami hal seperti ini?

Jika anda pernah maka tidak perlu terlalu khawatir, sebaiknya anda cek terlebih dahulu mutasi rekening untuk mengetahui transaksi terakhir. Selanjutnya, cek saldo secara berkala karena biasanya kalau kesalahan sistem uang akan kembali otomatis.

Tapi jika uang tidak kunjung kembali, maka kami sarankan untuk segera melakukan pelaporan ke kantor cabang BNI terdekat untuk dibantu proses pengecekan. Bawa buku tabungan, ktp, dan kartu atm.

Sampaikan keluahan anda bahwa anda mengalami masalah yaitu saat mengambil uang di atm bni saldo nya sudah berkurang tapi uang tidak keluar. Beritahu juga kejadiannya persis di ATM Mana, perkiraan jam berapa, dan tanggal kapan?

Customer service yang bertugas akan membantu melakukan pengecekan terhadap rekening anda. Jika diketemukan kesalahan maka saldo atau uang yang hilang akan dikembalikan secara utuh.

19 thoughts on “Ambil Uang di ATM BNI, Tapi Uang Tidak Keluar!!”

  1. Dahlia siagian

    Tapi saya kog lama sekali kembali uang saya
    Sdh 16 hari kerja
    Mulai tanggal 9 Maret sampai 31 Maret 3020
    Jelas jelas ad petugas bank yang melihat kejadian itu
    Sangat di sayangkan pelayanan bank BNI benar benar mengecewakan
    Saya sdh lapor ke bank
    Dan sudah lapor ke call center
    Hasilnya nihil
    Kalau mau ngambil keuntungan dari nasabah tidak seperti itu juga caranya

  2. Saya juga baru saja mengalami kejadian sepeeti itu baru 3 hari ini tiap hari saya cek belum kembali uangnya coba mau sampai kapan uangnya kembali.rasanya sangat sangat KECEWA sekali

  3. Kenapa uang saya egk keluar, bank saya BTN , saya narik uang d BNI ko egk keluar , sedengkan uang saya dan SMS banking udh masuk, saldo saya udh berkurang kenapa kayak gt

  4. Permasalahannya sama, dari tgl 8 okt 2020 (ambil uang di atm tp uang ga keluar trus sdh didebet aja uangnya) complain ke bni call dan sd tgl 3 nov 2020, uang sy blum dikembalikan. Kecewa dan Kepercayaan jadi berkurang.

  5. Sy baru mengalami hal yang sama di mesin ATM BNI.. sy nasabah bank lain dan tarik tunai di atm bni. Uang tdk keluar tapi saldo sy terdebet…

  6. Artikel yang bapak bima sampaikan persis dengan apa yang telah saya lakukan, akan tetapi dalam prosesnya tidak semudah apa yang telah bapak sampaikan, sungguh saya sangat cemas apakah uang saya akan kembali, karena pada tanggal 17 November 20 saya tarik tunai sebesar 800.000 dan sampai sekarang uang saya belum kembali, saya sudah mengikuti prosesnya dengan sabar yaitu dengan cara telpon ke pusat dan aktif lewat email sampai pertengahan hari pengaduan, ada balasan email dari BNI yg menyatakan bahwa transaksi NORMAL, sungguh saya sangat terkejut, akhirnya saya telpon langsung dan dijawab oleh BNI untuk banding ke cabang cirebon, akhirnya sayapun luangkan waktu ke BNI cabang cirebon dan dibuatkan surat pengaduan dan diproses 14 hari kerja, akan tetapi CS tersebut mengatakan kepada saya “kalau apa yg disampaikan BNI pusat seperti itu berarti sama saja di cabang pun demikian, kalaupun sudah 14 hari kerja yang kedua ini tidak juga uang kembali maka dianggap NORMAL”
    Jujur pernyataan ini membuat saya sangat kecewa dan saya tidak akan pernah mengakui pernyataan sepihak dari BNI, saya meminta keBNI untuk melihat rekaman CCTVnya karena saya sangat yakin tidak ada oknum yg mengambil uang saya, setelah pengaduan tersebut saya selalu cek saldo akan tetapi uang 800.000 tersebut belum juga kembali ke rekening, akhirnya saya pun ke kantor cabang yg ke dua kalinya lalu saya disodorkan pernyataan bahwa transaksi NORMAL,karena saya tidak merasa uang itu keluar maka saya menolak surat itu dan sampai kapanpun saya tidak akan pernah mengakui sebelum BNI melihat rekaman CCTVnya dan uang saya dikembalikan ke rekening, kalaupun masih tetap dengan pernyataannya saya ingin melihat dengan mata kepala saya sendiri, melalui forum ini mudah – mudahan BNI serius menanggapi keluhan yang saya alami, Terima kasih

  7. suriadi sianipar

    Saya kemarin tgl 21 desember 2020 pergi ke atm bni ambil uang buat bayar tiket pake atm bri ternyata uang tdk keluar saldo kepotong sebesar 500ribu itu kejadian dilombok barat nusa tenggara barat dekat kantor pr.damai lautan nusantara..tolong ditindak lanjut soal uang saya itu pak…

  8. Saya kemarin tanggal 19-12-2020 mngambil uang di mesin atm bni rp1.000.000 saldonya berkurang tp uangnya ngga keluar ini gimana

  9. artikel yang saya buat tanggal 21 des 2020 mengenai uang yg tidak keluar,pada hari ini tanggal 5 januari 2021, uang sudah saya terima kembali, terima kasih BNI

  10. Saya uga sma saya mengambil uang di atm tgal 25 desember 2020 sebesar 700 ribu sdh tlpon cs bni pusat dsuruh nunggu 14 hari smpai skrg tgal 26 februari uang saya tidak masuk,,,,

  11. Saya kemarin tgl 25 januari 2021 penarikan di mesin atm di cab dokter cipto semarang jawa tengah sebasar Rp 1.000.000 uang tidak keluar,tapi.cek saldo uang berkurang.terus bagaimana

  12. Pada hari minggu, tgl 07 februari 2021 pukul 10.16 sya mengambil uang melalui ATM BNI di pombensin seupeuan tapi uangnya tidak keluar sementara saya cek saldo melalui mobile banking saldunya berkurang. (Wahardi)

  13. Sri Wijayanti

    Hari ini saya jg bgtu…
    Saya ambil uang 1.000.000 , uangnya tidak keluar tp saldo berkurang.
    Tolong untuk bpk/ibu pegawai BNI, segera kmbalikan uang itu ke rekening saya.
    Jangan kecewakan nasabah.

  14. Aku juga sama..tolong donk BNI prosesnya di percepat..krn uang sejuta itu sangat berarti bagi kami.. Apalagi uang tu banpres sangat di perlukan untuk kami..bagi pegawai BNI teluk betung bandar lampung tolong donk di proses…

  15. Saya dari tanggal 21 Juni sampai 12 Juli uang tak kunjung tiba ..bahkan saya kekentor cabang terdekat pun tidak ada respon memuaskan hanya diam padahal dkntornya 35471656 nomer aduan saya padahal hanya 200 ribu tidak ada yg bertanggung jawab .

  16. Saya baru hari ini banget mengalami juga, mau tarik tunai 2.500.000 eh uang ngga keluar dan tulisannya waktu habis dan cek mutasi rekening ,pas saya cek m-banking ada transaksi ter debet 2.500.000..panik setengah mati dan sedih? Jelass ini uang gaji saya dan mau diambil utk beli keperluan anak sekolah namun krn kejadian ini saya mengurungkan niat ,langsung sy datangi kantor cabang terdekat dan melaporkan. Skrg tinggal menunggu 14 hari utk proses pengecekan, semoga sebelum hari itu uang saya bs kembali krn nominal segitu sangat besar bagi kami, bank BNI tolong lekas kembalikan uang saya . Terima kasih

Leave a Comment

Your email address will not be published.