Tabel Pinjaman KTA Warung Mikro Mandiri Syariah

Bank BSM merupakan bank yang telah berdiri sejak tahun 1999 terus melayani nasabah dengan menghadirkan berbagai jenis produk untuk memenuhi kebutuhan finansial, salah satu produk unggulan yang dimiliki bank mandiri syariah yaitu pinjaman KTA Mandiri Syariah.  

KTA Mandiri Syariah adalah produk pinjaman dengan akad syariah yang prosesnya sangat mudah dan menguntungkan, jadi nasabah yang ingin meminjam uang sebagai modal usaha atau untuk memenuhi kebutuhan produktif lainnya dapat menggunakan produk pinjaman tanpa agunan bsm ini.

Nama produk untuk KTA Mandiri Syariah yaitu Pembiayaan Warung Mikro Bank Syariah Mandiri (BSM). Nasabah dapat mengajukan pembiayaan dengan limit maksimal Rp 100 juta sebagai modal usaha atau modal kerja, syarat untuk bisa mengajukan KTA BSM ini anda harus bekerja dengan penghasilan tetap, Seperti : Bekerja sebagai PNS, pegawai Swasta, Wiraswasta, Karyawan dll

Program KTA BSM Mandiri atau Pembiayaan Warung Mikro BSM ini memiliki 2 jenis jalur pengajuan. Jadi anda bisa meminjam uang sesuai dengan kebutuhan. Ada pinjaman dari 2 juta sampai 10 juta, ada juga 10 juta sampai 50 juta dan 50 juta sampai 100 juta sesuai dengan ketentuan.

Baca Juga : Syarat dan Ketentuan Pembiayaan Warung Mikro Mandiri Syariah

Tabel KTA Mandiri Syariah

Tabel KTA Mandiri Syariah