Halo BCA : Nomor Call Center yang Bisa dihubungi Kapan Saja

halo bca

Call 1500888 – Setiap lembaga perbankan pasti menyediakan akses komunikasi dengan menghubungi nomor call center layanan di 1500888, orang bilang ini halo bca yang dapat melayani nasabah selama 24 jam yang membutuhkan bantuan seputar layanan BCA. 

Nasabah dapat mengakses nomor tersebut langsung melalui ponsel atau telp rumah dengan tarif normal. Dengan menghubungi halo bca di 1500888 anda dapat langsung berbicara dengan tim customer service yang sedang bertugas untuk menyampaikan keluhan dan mendapatkan informasi.

Dengan tersedianya layanan halo bca ini membuktikan bahwa bank bca berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabahnya. Bahkan nasabah bca juga bisa menghungi call center tersebut dari luar negeri, cukup tambahkan kode 6221 didepan nomor halo bca.

Halo bca akan melayani anda yang sedang berada dalam keadaan darurat seperti kartu kredit hilang, kartu ATM hilang, untuk segera memblokir akses agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dan anda bisa menyampaikan keluhan layanan yang mungkin anda alami.

Baca Juga : Kartu ATM BCA

Selain nomor call center halo bca, anda juga bisa menghubungi BCA melalui sosial media (Twitter) di akun @haloBCA, melalui akun tersebut anda juga bisa bertanya, menyampaikan keluhan dan mencari informasi terkait layanan bca, respon bca cukup cepat anda hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

Jika anda ingin berkirim surat atau tanya jawab seputar layanan BCA anda juga dapat mengirimkan alamat email yang telah disediakan yaitu [email protected]

Sebelum menghubungi call center melalui nomor halobca, twitter atau email pastikan anda telah menyiapkan data-data perbankan anda seperti nama lengkap, tanggal lahir, nomor rekening, nama ibu kandung. Biasanya anda akan ditanyakan data tersebut terkait untuk menjaga keamanan.

Baca Juga : Tabungan Tahapan BCA