Iklan PPC Blog yang Bisa Dicoba Sebagai Alternatif Google AdSense

iklan ppc selain google adsense
iklan ppc selain google adsense

iklan ppc selain google adsense

Seorang blogger bisa menghasilkan uang ketika blog mereka memiliki banyak pembaca (visitor) dan memasang iklan pada blognya, semakin banyak visitor tentu akan semakin besar penghasilan yang didapat oleh seorang blogger.

Blogger merupakan profesi sebagai penulis informasi lepas di sebuah website atau blog, konten dan gaya bahasa bebas tidak ada aturan baku, yang penting informasi yang ditulis tersampaikan dan dibaca oleh orang lain.

Iklan yang dapat memberikan profit kepada pemilik blog / blogger salah satunya berjenis PPC (pay per click) artinya blogger dibayar ketika iklan di klik oleh pengunjung blog, tentu diklik secara organik bukan disuruh.

Iklan PPC yang masih sangat gurih dikalangan blogger adalah Google AdSense karena konversi harga iklan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan iklan PPC lain.

Tapi untuk bergabung menjadi publisher Google AdSense sendiri terbilang semakin sulit, karena blog akan ditinjau manual oleh tim google, apakah blog tersebut layak untuk menampilkan iklan Google.

Terlebih lagi aturan di Google AdSense sangat ketat sekali, apabila ada blogger yang melanggar pedoman komunitas (tos) yang telah dibuat maka akun adsense langsung di banned tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Iklan Blog yang Bisa Dicoba Sebagai Alternatif Google AdSense

Kalau anda punya blog dengan visitor tinggi akan tetapi belum memiliki Google AdSense maka bisa menggunakan iklan PPC alternatif lainya yang juga bisa memberikan keuntungan buat kalian.

Pada kesempatan ini, kami akan menyebutkan beberapa iklan PPC selain AdSense yang bisa digunakan pada blog agar blog bisa memberikan penghasilan. Tapi ingat, hasilnya tidak lebih besar dari Google AdSense.

1. Iklan PPC dari MGID

Coba deh daftarkan blog kamu di MGID, siapatahu diterima.

MGID menjadi salah satu iklan PPC selain Google AdSense yang memberikan profit / revenue cukup tinggi. Tak ada salah nya di coba, daripada blog kamu berjalan tanpa iklan, hasilnya lumayan bisa untuk kebutuhan sehari-hari.

2. Iklan PPC dari AdNow

AdNow adalah iklan PPC yang sudah ada sejak tahun 2014 lalu, tentu sudah berpengalaman dibidang advertising dan mampu memberikan benefit yang tinggi kepada para pemilik blog yang bersedia memasang iklan dengan kode mereka.

Iklan yang disediakan bukan hanya iklan PPC tapu juga iklan CPM, iklan yang digunakan terbilang ramah dan cukup menarik pengunjung untuk mengeklik, coba deh daftarkan blog kamu dan masukan iklan mereka untuk menghasilkan uang.

3. Iklan PPC dari Media.Net

Punya blog dengan traffic tinggi (pembaca) jangan sia-siakan waktu tanpa iklan, segera daftarkan blogmu di MediaNET untuk mendapatkan profit dari iklan yang ditampilkan.

MediaNet menjadi salah satu iklan PPC yang berani membayar mahal bagi pemilik blog yang memiliki blog dengan konten berkualitas, jadi tunggu apalagi segera daftarkan blogmu.

4. Iklan PPC dari Bidvertiser

Kalau sampai sekarang kamu daftar Google AdSense belum diterima atau sudah dibanned dari Google maka kamu bisa daftarkan blog di bidvertiser.

Bidvertiser merupakan salah satu perusahaan penyedia iklan PPC yang menawarkan revenue yang tinggi kepada para blogger yang bersedia memasang kode iklan pada blognya.

Menariknya di bidvertiser kamu bisa melakukan penarikan penghasilan minimal 10$ berbeda dengan Google Adsense dan Media NET yang harus menunggu minimal 100$ untuk pencairan uang hasil dari iklan.

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.