Bisnis Laptop Bekas Sangat Menguntungkan

Laptop Bekas Macbook Pro Retina

Laptop merupakan sebuah perangkat elektronik yang banyak dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan seseorang terutama bagi mahasiswa dan pekerja kantor, laptop sangat mudah dibawa kemanapun kita pergi. Untuk membeli laptop saat ini bukanlah hal yang sulit karena banyak laptop bekas atau seken yang dijual.

Bagi sebagian orang yang memiliki modal dapat dimanfaatkan sebagai peluang usaha atau bisnis yang sangat menggiurkan, apalagi jika harga yang ditawarkan murah dan kondisi laptop bekas yang dijual sangat baik maka banyak orang yang minat untuk membelinya.

Harga laptop bekas bervariatif tergantung merek, spek dan kondisi barang nya, semakin tinggi spek nya maka harganya juga semakin tinggi. Jika anda tertarik untuk memulai bisnis laptop bekas maka anda dapat menjual laptop bekas dengan harga selisih dari penjual pertama.

Untuk memulai bisnis laptop bekas tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, cukup dengan modal 20 juta anda sudah bisa berjualan laptop bekas. Apalagi Apalagi tingkat perputaran uang jual beli laptop bekas sangat cepat maka bisa memungkinkan anda untuk cepat balik modal dan mendapatkan keuntungan.

Bisnis laptop bekas tidak pernah sepi, banyak orang yang menjual laptop kesangangan karena butuh uang, dan anda bisa menjualnya kembali kepada konsumen yang sedang membutuhkan laptop. Waktu yang paling ramai yaitu ketika ajaran kuliah baru, banyak mahasiswa yang butuh laptop untuk mengerjakan tugas – tugas kuliah atau untuk bermain game.

Jika anda memiliki relasi dari Batam atau Singapore maka lebih baik, karena harga jual dari batam sangat murah yang kemudian dapat anda jual lagi di daerah anda dengan harga yang lebih tinggi. Anda dapat memperoleh keuntungan Rp200 ribu – Rp1 juta per unit laptop bekas.