Bisnis Waralaba : Modal Rp 75 Juta Sudah Bisa Buka Klinik Kecantikan

Bisnis Waralaba Klinik Kecantikan

VZ Skin Care merupakan Klinik Kecantikan yang telah dibangun oleh 2 orang dokter kakak beradik (Juliana Pateh dan Novira Pateh), bisnis yang berawal dari dana sokongan kini telah berkembang dengan baik bahkan sudah memiliki 22 Outlet yang tersebar dibeberapa kota besar yang ada di Indonesia.

Keberhasilannya kini membuat klinik kecantikan menjadi terkenal, dan saat ini klinik kecantikan ini membuka waralaba bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis klinik kecantikan hanya dengan Modal Rp 75 Juta sudah bisa  Sudah Bisa Buka Klinik Kecantikan dengan merek dagang VZ Skin Care.


Melihat banyak orang yang mengedepankan penampilan terutama para wanita membutuhkan perawatan akan kecantikannya, maka berarti prospek bisnis estetika secara medis sedang dibutuhkan dan menjanjikan. Apalagi untuk wilayah perkotaan, para kalangan sosialita akan datang ke klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan kecantikanya sebagai gaya hidup masa kini.

Apakah anda tertarik untuk membuka klinik kecantikan? anda dapat menghubungi VZ Skin Care untuk membangun kerjasama melalui program waralaba / franchise. Modal awal yang dibutuhkan untuk waralaba bisnis klinik kecantikan ini seperti yang telah kami sebutkan diatas yaitu senilai Rp 75 juta. Biaya tersebut sudah termasuk pelatihan Dokter, perawat, pegawai dan macam lainnya.

Menurut Novira sebagai pemilik Bisnis Klinik Kecantikan ini, “Produk-produk kita terjamin karena kita memiliki pabrik sendiri dan semua produk kita sudah diregistrasikan.”. Proyeksi BEP dari sang pemilik, mulai dari tiga bulan seteleh bisnis berjalan sudah bisa balik modal, jika proyeksi BEP itu disandingkan dengan besaran investasi yang senilai Rp75 Juta, diluar biaya gedung, interior gedung dan biaya lainnya.

Hubungi Waralaba Vz Skin Care untuk info lebih lengkap.
Jl kemakmuran raya no 3,
depok 2 tengah, tlp 021.77832436

Butuh Modal Usaha? Akses KUR BRI 2016
Sumber : plasafranchise.com