Berikut adalah Cara Cek Saldo ATM BNI

Cek Saldo ATM BNI dengan Mudah

Bank BNI memiliki beberapa jenis tabungan yang bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial, jika anda hanya untuk keperluan bisnis yang membutuhkan sarana transfer uang maka anda bisa membuka rekening tabungan taplus BNI, tabungan ini bisa anda buka dengan syarat yang sangat mudah.

Untuk membuka tabungan taplus BNI maka anda perlu datang ke kantor BNI sesuai dengan alamat domisili yang ada di KTP elektrik, membawa identitas yang masih berlaku KTP dan juga membawa setoran awal minimal Rp250.000, proses pembukaan rekening membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM, yang memiliki fungsi untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi melalui mesin ATM BNI atau jaringan ATM lainnya. Kartu ATM Bank BNI terdiri dari 3 jenis, yaitu ATM Silver, Gold dan Platinum.

Ketika anda telah memiliki kartu ATM selain untuk transfer uang dan ambil uang, anda juga bisa cek saldo tabungan anda. Disini kami akan berikan sebuah informasi bagaimana cara cek saldo lewat ATM BNI, silahkan ikuti langkah-langkah yang kami berikan.

Cek Saldo ATM BNI

Informasi Saldo ATM BNI

  1. Masukan Kartu ATM
  2. Pilih Bahasa Indonesia
  3. Masukan Pin ATM Anda
  4. Pilih Menu Lainnya
  5. Pilih Menu Informasi Saldo
  6. Pilih Rekening Tabungan
  7. Saldo Tabungan Akan Muncul
  8. Perlu Transaksi Lain? Pilih TIDAK
  9. Selesai, Ambil kartu ATM Anda

Catatan buat anda, jangan sampai salah memasukan PIN apabila salah sampai 3 kali maka kartu ATM anda akan terblokir dan tidak bisa digunakan, anda perlu membuat kartu ATM baru ke kantor cabang BNI tempat anda membuka rekening tabungan.

Baca Disini : Jenis Kartu ATM Bank BNI



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.