Biaya Transfer BNI ke Antar Bank (Beda Bank)

Transfer Antar Bank dari BNI

Untuk membuka rekening tabungan di BNI caranya sangat mudah yang penting anda memiliki KTP elektrik dan membuka rekening di kantor BNI sesuai dengan domisili yang tertara pada KTP anda. Selanjutnya menyetorkan uang sebagai setoran awal sebesar Rp250 ribu.

Ketika anda sudah membuka rekening tabungan taplus BNI, maka anda akan mendapatkan fasilitas transaksi menggunakan SMS Banking, ATM dan Internet Banking. Melalui fasilitas tersebut anda bisa transfer uang ke sesama BNI atau ke antar bank (bank lain).

Transfer uang ke sesama BNI tidak dikenakan biaya administrasi, kecuali biaya sms jika anda menggunakan sms banking, dan biaya atm jika anda menggunakan mesin ATM selain milik BNI. Sedangkan jika anda transfer uang ke bank lain maka akan dikenakan biaya.

Pada saat transfer uang ke Bank lain maka anda harus menyertakan kode bank yang dituju didepan nomor rekening tujuan. Untuk kode bank BCA yaitu 014, kode bank BRI 002, kode bank Mandiri 008, kode bank BNI 009 dan sebagainya.

Adapun biaya yang dikenakan kepada nasabah untuk setiap transaksi transfer uang ke bank selain BNI yaitu dikenakan biaya sebesar Rp6500 per transaksi baik itu menggunakan SMS Banking, ATM atau Internet Banking. Biaya akan langsung di ambil dengan cara memotong saldo tabungan anda.

Baca Juga : Limit Transfer ATM BNI



1 COMMENT

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.