BNI Tappa, Tabungan Bank BNI Khusus untuk Pegawai

Tabungan BNI Tappa

Bank BNI 46 kini memiliki 14 jenis produk simpanan sesuai dengan keperluan para nasabah, seperti tabungan taplus anak sudah tentu ini untuk anak-anak, begitu juga untuk para pegawai, BNI menyiapkan produk tabungan BNI Tappa.

BNI telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan, lembaga atau organisasi dalam menjalankan produk khusus ini. Dimana setiap nasabah BNI Tappa dapat menjadikan kartu taplus pegawai BNI sebagai kartu identitas dan kartu ini juga berfungsi sebagai kartu ATM, dimana anda dapat melakukan transaksi dengan mudah.

Tabungan BNI Tappa hanya dapat digunakan oleh pehawat atau anggota yang perusahaannya atau organisasinya telah bekerjasama dengan BNI. Jika perusahaan atau institusi atau organisasi anda tidak menjalin kerjasama dengan BNI maka anda tidak bisa memiliki rekening tabungan BNI Tappa.

Untuk membuka tabungan BNI Tappa dapat dilakukan di kantor  bank BNI dengan membawa beberapa persyaratan seperti KTP dan Identitas dari Perusahaan, selanjutnya memberikan setoran awal minimal Rp 100.000 kemudian anda dapat meningkatkan terus saldo tabungan untuk mendapatkan keuntungan lebih melalui bagi hasil dengan presentasi yang telah ditentukan.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa :

Buku tabungan, Kartu ATM, mBanking, dan Internet Banking guna mendukung transaksi anda. Tabungan ini terdapat biaya administrasi bulanan sebesar Rp 3000 . Tabungan ini berfungsi sebagai tabungan biasanya, anda dapat melakukan transaksi harian.

Tabungan ini juga bisa digunakan untuk mendaftar BPJS Kesehatan, karena nasabah dapat melakukan pembayaran iuran peserta menggunakan auto debet bank BNI.