Tabungan BNI Tappa

Bank BNI 46 kini memiliki 14 jenis produk simpanan sesuai dengan keperluan para nasabah, seperti tabungan taplus anak sudah tentu ini untuk anak-anak, begitu juga untuk para pegawai, BNI menyiapkan produk tabungan BNI Tappa.

BNI telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan, lembaga atau organisasi dalam menjalankan produk khusus ini.

Dimana setiap nasabah BNI Tappa dapat menjadikan kartu taplus pegawai BNI sebagai kartu identitas dan kartu ini juga berfungsi sebagai kartu ATM, dimana anda dapat melakukan transaksi dengan mudah.

Tabungan BNI Tappa hanya dapat digunakan oleh pehawat atau anggota yang perusahaannya atau organisasinya telah bekerjasama dengan BNI.

Jika perusahaan atau institusi atau organisasi anda tidak menjalin kerjasama dengan BNI maka anda tidak bisa memiliki rekening tabungan BNI Tappa.

Untuk membuka tabungan BNI Tappa dapat dilakukan di kantor bank BNI dengan membawa beberapa persyaratan seperti KTP dan Identitas dari Perusahaan

Selanjutnya memberikan setoran awal minimal Rp 100.000 kemudian anda dapat meningkatkan terus saldo tabungan untuk mendapatkan keuntungan lebih melalui bagi hasil dengan presentasi yang telah ditentukan.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa :

Buku tabungan, Kartu ATM, mBanking, dan Internet Banking guna mendukung transaksi anda. Tabungan ini terdapat biaya administrasi bulanan sebesar Rp 3000. Tabungan ini berfungsi sebagai tabungan biasanya, anda dapat melakukan transaksi harian.

Tabungan ini juga bisa digunakan untuk mendaftar BPJS Kesehatan, karena nasabah dapat melakukan pembayaran iuran peserta menggunakan auto debet bank BNI.


Previous articleSyarat Membuka Tabungan X-tra CIMB Niaga Setoran Awal Rp 500 ribu
Next article KUR Mikro Bukopin 2016Sumber foto: Kontan.co.id Bank Bukopin turut serta menyalurkan dana KUR yang merupakan kerjasama dengan Pemerintah untuk mewujudkan dan memajukan ekonomi masyarakat dengan memberikan modal usaha, pinjaman yang dapat diajukan maksimal Rp 20 juta.Pinjaman KUR yang didapat dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan dalam mengembangkan usaha sehingga KUR yang diberikan merupakan jenis kredit modal kerja, dengan jangka waktu kredit maksimal 3 Tahun dan dapat diperpanjang.Mengajukan KUR Bukopin hanya dapat dilakukan langsung di Kantor Bank Bukopin pada jam kerja dengan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Syarat harus dipenuhi dengan lengkap tanpa di kurangi satupun.Selain KUR Mikro, Bank Bukopin juga menyediakan KUR Ritel dengan pinjaman modal sebesar Rp. 20 juta sampai Rp. 500 juta, adapun syarat yang diperlukan sama dengan KUR Mikro, Baca Selengkapnya mengenai Kredit Usaha Rakyat Bukopin.Pastikan usaha yang anda jalankan telah berjalan minimal 1 tahun. Berikut ini merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan KUR Mikro dan KUR Ritel dari Bank Bukopin, lengkapi semuanya baru anda datang ke kantor Bukopin untuk mengisi formulir pengajuan Pinjaman.
  • Dokumen legalitas pemohon, misalnya : KTP, Kartu Keluarga
  • Dokumen legalitas usaha, misalnya : NPWP, SIUP, SKDU
  • Dokumen lainnya sesuai dengan ketentuan dengan Bank

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.