Buka Rekening Baru di BNI

buka rekening tabungan baru di bni

Bank BNI punya produk simpanan untuk anda yang ingin menyimpan uang sekaligus melakukan transaksi dengan syarat buka rekening yang mudah.

Memiliki rekening tabungan dapat memberikan kemudahan kepada kita agar bisa transfer uang ke rekening orang lain, bisa menyimpan uang dengan mudah dan aman.

Salah satu rekening tabungan yang bisa anda buka yaitu BNI Taplus, nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM, buku tabungan, dan fasilitas transaksi lainnya.

BNI Taplus merupakan jenis rekening tabungan yang paling umum dan banyak digunakan oleh nasabah BNI karena syarat untuk membukanya sangat mudah.

Membuka rekening tabungan taplus BNI dapat dilakukan di kantor cabang BNI terdekat dengan membawa persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan.

Bank BNI memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan taplus BNI dengan catatan memenuhi persyaratan yang berlaku, semakin banyak nasabah tentu akan memberikan keuntungan yang besar bagi BNI itu sendiri.

Membuat rekening atau kartu ATM BNI sebenarnya sangat mudah, yang penting syarat-syarat nya sudah lengkap dan mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru.

Berikut ini langkah-langkah buka rekening BNI:

  • Datang ke kantor BNI pada jam kerja
  • Ambil nomor anterian ke Customer Service
  • Ketika sudah gilirian anda, langsung aja ke CS yang bertugas
  • Sampaikan bahwa ingin buka rekening tabungan
  • Serahkan syarat-syarat yang dibutuhkan
  • Rekening akan diproses jika syarat sudah lengkap
  • Anda akan mendapatkan kartu ATM BNI dan Buku tabungan

Pada saat mengajukan permohonan pembukaan rekening, pilihkan jenis rekening bni taplus, karena di BNI sendiri ada beberapa jenis produk simpanan seperti tabungan taplus muda, taplus bisnis, tabungan haji, tabunganku dll.

Syarat Membuka Rekening Baru di Bank BNI

Sebelum anda datang ke kantor BNI maka anda perlu menyiapkan berkas-berkas persyaratan yang diperlukan, agar proses pembukaan rekening baru di BNI dapat di proses secepatnya.

  1. Bawa KTP Elektrik yang berlaku
  2. Bawa Uang Rp250.000 (setoran awal)
  3. Bawa NPWP (jika ada)

Pastikan anda membuka rekening tabungan bni di kantor cabang yang sesuai dengan tempat domisili KTP, maksudnya: jika anda tinggal di Bogor maka anda hanya bisa buka rekening di BNI Bogor.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang ingin membuka rekening tabungan taplus BNI. Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here