Iuran Tahunan Kartu Kredit Bank BNI

Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI

Bank BNI memiliki produk berupa kartu kredit, setiap orang berhak memilikinya dengan memenuhi syarat tertentu yang telah ditetapkan bank bni. 

Dengan kartu kredit bni anda akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi dan juga mendapatkan berbagai keuntungan sebagai pemegang kartu kredit.

Keuntungan yang diperoleh biasanya ketika pemegang kartu kredit menggunakan kartu yang mereka miliki untuk membayar bill saat berbelanja di Supermarket yaitu dengan mendapatkan berbagai promo dan diskon khusus.


Memiliki kartu kredit sama saja dengan berhutang yang kemudian yang bersangkutan harus mengembalikan pinjaman dengan cara mencicil sesuai dengan jumlah uang yang di pakai saat transaksi menggunakan kartu kredit.

Bank BNI memiliki 4 jenis kartu kredit, diantaranya : Kartu kredit silver, kartu kredit gold, kartu kredit platinum, dan krtu kredit titanium. Masing – masing memiliki ketentuan dan syarat yang berbeda jika anda ingin mengajukan salah satu kartu kredit tersebut.

Setiap pemegang kartu kredit harus membayar iuran tahunan, tak terkecuali untuk kartu kredit bank BNI juga terdapat iuran tahunan yang harus di bayar nasabah. Adapun besar iuran tahunan pada kartu kredit bni sebagai berikut :

A. Kartu Kredit Silver : Kartu Utama Rp120.000 dan Kartu Tambahan Rp 60.000

B. Kartu Kredit Gold : Kartu Utama Rp240.000 dan Kartu Tambahan Rp 120.000

C. Kartu Kredit Platinum : Kartu Utama Rp600.000 dan Kartu Tambahan Rp 300.000

D. Kartu Kredit Titanium : Kartu Utama Rp500.000 dan Kartu Tambahan Rp 100.000