Kredit Usaha Rakyat BNI

KUR Bank BNI

Pemerintah bekerjasama dengan Bank BNI untuk menyalurkan Dana KUR guna meningkat kesejahteraan rakyat sebagai pinjaman modal untuk mengembangkan usaha mikro. 

Dengan modal yang diberikan diharapkan masyarakat yang menjalankan usaha mikro dapat lebih berkembang untuk meningkatkan penghasilannya, sehingga kesejahteraan dalam ekonomi dapat lebih baik.

KUR BNI dapat diajukan oleh siapa saja yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha tentunya usaha yang telah berjalan minimal seama 1 tahun. Jadi jika baru mulai usaha anda tidak bisa mendapatkan KUR dari Bank mana pun.

KUR di Bank BNI memiliki keunggulan yang sama dengan KUR BRI yaitu memiliki keunggulan suku bunga yang rendah sekitar 9%. Sehingga masyarakat dapat mengembalikan dana dengan cara kredit menjadi lebih mudah.

Syarat untuk mengajukan KUR BNI adalah : 

  • Melampirkan fotocopy KTP
  • Legalitas Usaha dan Surat Keterangan dari Desa atau Kelurahan Setempat
  • Fotocopy Surat Nikah, KTP Pasangan dan Kartu Keluarga
  • Surat Jaminan
  • dan Pas Foto terbaru

Nasabah dapat mengajukan pinjaman KUR maksimal sebesar Rp 150 juta, pastikan pinjaman sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Jangan sampai meminjam uang besar tapi tidak diputar justru akan membuat anda kesulitan nantinya.

Pengajuan KUR BNI dapat dilakukan di kantor Bank BNI pada jam dan hari kerja, lengkapi persyaratan yang dibutuhkan agar pengajuan KUR anda di terima, dengan begitu anda dapat mengembangkan usaha anda menjadi lebih baik untuk meningkatkan ekonomi keluarga.



Silahkan Tinggalkan Komentar